Berbagai Hal yang Perlu Diketahui Soal Pokemon GO Buddy Adventure

Tanggal 18 Desember 2019, fitur Pokemon GO Buddy Adventure resmi dirilis. Inilah beberapa fakta yang perlu kalian tahu soal fitur tersebut.

Pokemon GO adalah salah satu game terpopuler di dunia. Game menyajikan beragam fitur menarik yang siap memanjakan gamer.

Baru-baru ini, game tersebut kedatangan fitur baru yakni Pokemon GO Buddy Adventure. Ini adalah re-design dari fitur Buddy yang sudah ada sebelumnya.

Sesuai namanya, fitur ini dirancang untuk mempererat hubungan persahabatan antara pemain dan Pokemon. Contohnya, kalian bisa memberi makan Pokemon supaya persahabatan semakin erat.

Selain yang ada di atas, Buddy Adventure juga memiliki fakta menarik lainnya. Yuk kita lihat bersama fakta selengkapnya.

Sumber Gambar : Daily Social

Fakta Pokemon GO Buddy Adventure

Ada Banyak Tugas Setiap Harinya

Ketika kalian membuka menu Buddy, kalian akan melihat banyak hal baru di dalamnya. Dalam menu tersebut, kalian dapat menemukan berbagai tugas menarik.

Tugas ini bisa kalian selesaikan setiap hari. Sementara itu, tugas-tugas yang diberikan dapat meningkatkan persahabatan kalian dengan Pokemon.

Jalan Bersama Pokemon

Sesuai namanya, di sini kalian harus jalan-jalan bersama Pokemon. Kalian bisa berjalan 2km – 6km per hari. Setelah menyelesaikan tugas ini, kalian akan memperoleh satu hati ekstra.

Berikan Pokemon Hadiah

Saat kalian memberi makan Pokemon sampai penuh, kalian akan mendapat ekstra hati. Misi ini bisa kalian lakukan sampai tiga kali sehari.

Bermain Bersama

Dari menu Buddy, kalian bisa tekan tombol β€˜Play’ atau tap Pokemon ravorit. Setelah itu, arahkan layar ponsel ke tempat yang kalian inginkan dan tunggu sampai Pokemon muncul.

Setelah Pokemon muncul, kalian bisa bermain bersama mereka. Jika ada percikan cahaya dari Pokemon, maka usaha kalian untuk mengajak mereka bermain telah berhasil.

Bisa Bertempur Bersama

Fitur ini memungkinkan kalian untuk bertempur bersama Pokemon. Misi ini hanya tersedia satu kali dalam sehari.

Foto Bersama Pokemon

Untuk foto bersama Pokemon, tekan tombol β€˜Camera’ yang ada di menu Buddy. Misi ini akan memberi kalian satu hati dan hanya bisa dilakukan sekali sehari.

Mengunjungi Tempat Baru

Nah tugas yang satu ini cukup menarik. Kalian bisa pergi mengunjungi tempat-tempat baru bersama Pokemon. Mungkin misi ini tidak bisa dilakukan setiap hari, tapi cobalah sekali-kali.

Oya, saat melakukan tugas yang satu ini, selalu pantau kondisi Pokemon kalian. Pastikan mereka tidak kelaparan saat mengikuti kalian ya.

Level Buddy

Buddy mempunyai 4 level yang berbeda. Untuk level terendah ada β€˜Good Buddy.’ Sedang level tertinggi adalah β€˜Best Buddy.’

Good Buddy

Pokemon dapat bergabung bersama kalian di maps. Kalian juga bisa melihat bagaimana perasaan teman Pokemon kalian profil mereka.

Great Buddy

Di level ini, Pokemon bisa membantu kalian saat berhadapan dengan spesies lain. Selain itu, mereka juga bisa membantu kalian menangkap Pokemon liar.

Ultra Buddy

Dalam level ini, Pokemon akan membantu kalian menjelajahi dunia di sekitar. Selain itu, mereka juga akan membantu kalian tentang tempat-tempat menarik yang ada di sekitarnya.

Best Buddy

Ini adalah level tertinggi dari Buddy. Di sini Pokemon bisa menggunakan peta Best Buddy kepada orang lain. Mempertahankan level ini juga bisa meningkatkan CP di pertempuran.

%d blogger menyukai ini: