Bikin Baper! Drama Korea Terbaik Song Hye-Kyo yang Wajib Ditonton

Song Hye-Kyo bukan nama baru dalam dunia perfilman Korea. Berikut ini deretan drama terbaik yang pernah dimainkan oleh Song Hye-Kyo.

Nama Song Hye-Kyo saat ini masih menjadi perbincangan banyak orang di dunia. Hal ini lantaran kasus perceraiannya dengan Song Joong-ki baru-baru ini.

Selain masalah perceraian, aktris ini juga dikenal sebagai salah satu wanita tercantik di Korea Selatan. Tidak hanya itu, akting Song Hye-Kyo juga tidak perlu diragukan lagi.

Song Hye-Kyo telah memiliki banyak jam terbang dan seni peran. Berbagai macam film atau drama berhasil mengantarkan Song Hye-Kyo menerima berbagai penghargaan bergengsi.

Berikut ini beberapa drama Korea yang diperangkan Song Hye-Kyo:

Full House (2004)

Kalian mungkin tidak asing dengan drama satu ini. Yup, Full House adalah drama Korea yang pernah ditayangkan oleh salah satu TV swasta di Indonesia.

Drama ini berhasil meraih kesuksesan di Kawasan Asia. Bahkan setelah membintangi Full House, Song Hye-Kyo menjadi aktris Korea paling terkenal di Asia.

Dalam drama ini, Song Hye-Kyo berperan sebagai Han Ji-Eun. Sementara itu lawan main Song Hye Kyo adalah aktor Rain, yang memerankan tokoh Lee Young-Jae.

Ji-Eun dan Young-Jae diceritakan menikah kontrak dan tinggal satu atap. Sayangnya mereka selalu terlibat pertengkaran. Namun itulah yang menjadi daya tarik drama Full House di mata penonton.

Tonton Drama

Endless Love / Autumn in My Heart (2000)

Dalam drama ini, Song Hye-Kyo beradu akting dengan Song Seung-Hoon. Ini bukan drama pertama Song Hye-Kyo, tapi Endless Love adalah drama pertama yang mampu membuatnya terkenal.

Endless Love menceritakan anak yang tertukar. Setelah itu mereka berdua tumbuh menjadi kakak dan adik tiri.

Tumbuh besar bersama membuat hubungan mereka berdua sangat akrab. Dan ketika mereka dewasa, penonton akan disuguhkan alur romansa dan dramatis.

Ini adalah salah satu drama yang paling saya rekomendasikan. Sebab drama ini dapat membuat kalian menangis terharu saat menontonnya.

Tonton Drama

That Winter, the Wind Blows (2013)

That Winter, the Wind Blows mempertemukan Song Hye-Kyo dengan aktor Jo In-Sung. Kali ini Hye-Kyo berperan sebagai gadis buta bernama Oh Young.

Sementara itu, Jo In-Sung memerankan penipu cerdik bernama Oh Soo. Oh Soo berpura-pura menjadi kakak Oh Young. Hal tersebut membuat Oh Soo perlahan menyukai Oh Young.

Dalam drama ini, ada banyak adegan dramatis yang menguras air mata. Selain itu, kalian juga akan melihat beberapa adegan kekerasan yang dialami oleh Oh Soo.

Tonton Drama

Descendants of the Sun (2016)

Bisa dibilang ini adalah drama paling legendaris di tahun 2016. Sebab demam DOTS menyebar ke suluruh dunia, salah satunya di Indonesia.

Serial ini menceritakan kisah cinta antara seorang kapten tentara dan dokter. Song Hye-Kyo memerankan dokter bernama Kang Mo-Yun, dan Song Joong-ki berperan sebagai kapten Yoo Shi-Jin.

Drama inilah yang mempertemukan Song Hye-Kyo dengan mantan suami, Song Joong-Ki. Setelah merampungkan syuting, mereka berpacaran dan memutuskan menikah.

Tidak hanya itu, berkat drama inilah mereka berdua dijuluki ‘Song-Song Couple.’ Sayangnya ending romantis di serial DOTS, tidak sama dengan nasib percintaan mereka di dunia nyata.

Tonton Drama

More Stories
Inilah 3 Kasus Cheat Terbesar di Turnamen eSports Tahun 2018