Bikin Gemas! Inilah Pilihan Instagram Hewan Lucu dan Menggemaskan

Apakah kalian sedang merasa sedih atau tertekan? Jika iya, cobalah follow akun Instagram hewan lucu berikut ini. Dijamin langsung terhibur!

Setiap orang pasti pernah ada dalam fase menyedihkan. Bisa karena masalah dalam hidupnya, atau mungkin karena merasa kesepian.

Jika tidak diatasi, kondisi tersebut dapat membuat seseorang depresi. Menonton hewan lucu adalah salah satu cara untuk mengatasi perasaan sedih.

Meski tidak bisa berbicara dengan kita, tapi melihat tingkah laku hewan cukup menghibur lho. Selain itu, melihat hewan lucu juga bisa mendorong kondisi mental agar lebih positif.

Dalam artikel kali ini, saya akan rekomendasikan beberapa akun Instagram hewan lucu untuk kalian. Hewan-hewan dalam akun Instagram ini memiliki tingkah lucu yang siap menghibur kalian.

Hosico Cat

Hosico Cat adalah nama akun Instagram seekor kucing. Kucing ini sangat populer, terlihat dari akunnya yang telah diikuti 1,6 juta followers.

Hosico merupakan kucing Scottish Straight, kerabat dekat dari Scottish Fold. Pipi pofy milik Hosico membuat setiap fotonya terlihat menggemaskan.

Akun Hosico Cat menampilkan semua aktivitas Hosico. Beragam aktivitas Hosico seperti bermain, mengeksplorasi lingkungan sekitar, mandi, sampai tidur bisa kalian lihat.

Penguins to the People

Berbeda dengan Hosico, Penguins to the People bukan akun penguin tertentu. Akun ini secara khusus memposting semua jenis penguin di habitat mereka.

Dalam akun ini, kalian bisa melihat foto close-up bayi penguin yang menggemaskan. Tidak hanya itu, kalian juga dapat melihat aktivitas bermain kawanan penguin.

Penguins to the People mengunggah foto penguin hampir setiap hari. Jadi, kalian tidak perlu menunggu setiap minggu untuk melihat foto-foto lucu penguin.

Akun ini memang tidak memiliki jutaan followers. Penguins to the People hanya diikuti 56 ribu followers. Namun kesederhanaan dan kepolosan penguinnya menarik perhatian saya.

Juniper Fox

View this post on Instagram

A Beanie On A Meanie

A post shared by J U N I P E R & F I G (@juniperfoxx) on

Sesuai namanya, Juniper Fox adalah akun milik seekor rubah. Juniper adalah rubah cantik berwarna coklat dan putih. Selain Juniper, akun ini juga menampilkan Fig (saudara Juniper).

Dalam akun ini, kalian bisa melihat foto-foto lucu Juniper. Biasanya sang pemilik akun akan mengunggah foto bermain Juniper dengan saudaranya.

Meski seekor rubah, namun Juniper tidak seperti rubah liar. Hewan ini lebih mirip anjing jinak dengan segala tingkah lucunya. Oh ya, akun Juniper Fox telah diikuti oleh 2,9 juta followers lho.

Its Doug the Pug

Akun Its Doug the Pug menampilkan anak anjing yang lucu. Dalam akun Instagramnya, kalian akan melihat ekspresi ‘melas’ dari Doug. Namun itulah yang membuatnya terlihat menggemaskan.

Tidak hanya foto, akun ini kadang juga membagikan video Tik Tok Doug lho. Wah, kira-kira bagaimana Doug saat membuat video Tik Tok ya?

Menariknya, kalian bisa melihat foto Doug saat bersantai dengan Jonas Brother. Anjing ini juga pernah berpose bersama para pemeran Stranger Things.