Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition

Bocoran Gambar Samsung Galaxy Z Flip 3 Tampilan Bezel Lebih Ramping

Indri Penulis

Menjelang perilisannya, muncul bocoran terbaru gambar Samsung Galaxy Z Flip 3 yang isyaratkan bezel dan bingkai logam yang lebih ramping.

Tiba di bulan Juni, bulan yang digadang-gadang bakal jadi bulannya perangkat lipat Samsung. Selain Samsung Galaxy Z Fold 3, ponsel lipat Samsung Galaxy Z Flip 3 kabarnya bakal masuk lineup debut.

Seperti biasa sebelum resmi diperkenalkan, ada banyak gosip menarik seputar Samsung Galaxy Z Flip 3. Contoh, ponsel ini kabarnya bakal menyajikan desain eksterior yang lebih sempurna, dan akan hadir dalam berbagai varian warna.

Kali ini ada lagi rumor baru soal Samsung Galaxy Z Flip 3 yang dibeberkan pertama kali oleh Ice Universe di Weibo. Rumor kali ini lebih fokus ke bezel ponsel yang kabarnya lebih tipis.

bocoran bezel galaxy z flip 3
Sumber : Ice Universe

Jika dilihat dari render yang bocor, ponsel ini memang terlihat lebih ramping dari pendahulunya. Sementara menurut beberapa pihak, bezel Galaxy Z Flip 3 tak akan melebihi 3,8 mm.

Bezel yang lebih ramping tentunya punya beberapa keunggulan, salah satunya bikin tampilan ponsel jadi lebih bersih dan kekinian. Galaxy Z Flip 3 juga bakal tambah kekinian karena ia memiliki tepian lebih tajam

Beralih ke bingkainya. Ponsel ini diprediksi bakal pakai bingkai logam yang juga dibikin lebih ciut. Meski memakai bingkai logam, tapi bagian ini rumornya tak akan terlihat seperti logam.

Terakhir soal kamera. Gambar render ini secara tak langsung mengonfirmasi kalau Galaxy Z Flip 3 tak memakai kamera in-display (alias dalam layar), melainkan kamera biasa yang dibungkus dalam layar Infinity-O.

Memang render ini bukan resmi berasal dari Samsung. Walau begitu, sepertinya render kali ini dibikin berdasarkan data eksklusif, dan itu artinya proporsi ponsel secara keseluruhan ‘hampir akurat.’