Bocoran Gambar Samsung Galaxy Flip 3 dan Fold 3 Bawa Kejutan

Ponsel lipat Samsung yang baru akan beredar kembali bocor. Beberapa gambar Samsung Galaxy Flip 3 dan Fold 3 beredar, menunjukkan desain yang mereka miliki.

Rumor menyebutkan kalau Samsung akan mengumumkan lini ponsel lipat ini di paruh kedua tahun 2021. Mungkin sekitar bulan Agustus, menggantikan slot yang biasanya ada untuk Galaxy Note.

Jadi cukup wajar kalau berbagai bocoran soal ponsel lipat itu semakin kencang. Kini, kita bisa melihat akan seperti apa bentuk kedua lini ponsel lipat Samsung yang terbaru.

Gambar bocoran Galaxy Flip 3 dan Fold 3 nampaknya berasal dari video promosi yang dibuat Samsung. Bocoran itu beredar kencang di Twitter.

Galaxy Flip 3 akan memiliki nuansa dua warna dengan warna hitam menyelimuti bagian kamera dan warna lain di bodi. Rancangan ini mengingatkan kita pada desain Google Pixel 2. Pada bagian di sebelah kamera juga terdapat layar kedua kecil.

Sementara Galaxy Fold 3 juga menampilkan beberapa hal menarik. Salah satunya desain modul kamera yang berbeda dengan Galaxy S21. Konon, desain yang ada di Galaxy Fold 3 ini merupakan versi asli Galaxy S21.

Selain itu, bocoran ini juga menunjukkan kalau Samsung Galaxy Fold 3 akan jadi ponsel lipat pertama yang memakai kamera di bawah layar. Lalu, juga terlihat kalau ponsel lipat Samsung ini juga akan memiliki dukungan pena stylus S Pen.

Bocoran ini memang mungkin paling menarik sampai sejauh ini. Terutama informasi yang menyebutkan kamera di bawah layar pertama untuk Galaxy Fold 3.

Samsung memang berambisi memperluas jangkauan lini ponsel lipat mereka dan mendorongnya menjadi standar baru. Usaha ini terbukti juga dengan bocoran soal Armor Frame untuk bodi yang lebih kuat. Walau secara konstruksi, Huawei Mate X2 sudah membuktikan sebagai pesaing tangguh.

Nah, bagaimana? Apa kamu tergoda?

%d blogger menyukai ini: