Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner

Inilah Bocoran Gambar ‘Nyata’ Ponsel Vivo X60 dan X60 Pro

Indri Penulis

Beredar bocoran gambar ‘nyata’ smartphone Vivo X60 dan Vivo X60 Pro. Bocoran kedua smartphone muncul pertama kali di situs Weibo.

Vivo telah mengumumkan jika mereka akan mendebutkan interface terbarunya, OriginOS. OS ini dibuat berdasarkan Android, serta akan menggantikan FounTouch OS pada 18 November mendatang.

popculture.id

Kabarnya OS ini akan debut bersama Vivo X60 Series. Sejauh yang kami tahu saat ini, seri ini terdiri dari tiga smartphone yakni Vivo X60, X60 Pro dan X60s 5G.

Dari ketiga ponsel, bocoran gambar yang muncul saat ini baru Vivo X60 dan Vivo X60 Pro. Kalau begitu, mari kita lihat gambarnya.

Bocoran Gambar Vivo X60 dan X60 Pro

Bocoran tampilan Vivo X60 dan X60 Pro pertama kali tersebar di Weibo. Dilihat dari desainnya, smartphone ini memang akan debut dengan antarmuka terbaru OriginOS.

X60 menampilkan layar datar dengan punch-hole di tengah sebagai tempat kamera selfie. Sekilas, kami juga melihat tombol daya berwarna oranye di sisi kanan yang.. Agak nyentrik.

Smartphone ini diprediksi akan debut dengan chipset Samsung Exynos 1080. Ponsel ini kabarnya juga akan datang dengan fast-charging 33W. Lebih cepat dari pendahulunya, Vivo X50.

Sumber Gambar : GSMArena

Selanjutnya mari kita bahas soal gambar X60 Pro. Smartphone ini datang dengan layar lengkung. Kemungkinan ponsel ini akan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 875 yang akan datang. Dilihat dari gambar di atas, terlihat jelas kalau Vivo X60 Pro akan menjalankan OriginOS.

Sementara itu, OriginOS kabarnya akan hadir dengan desain yang ‘berubah total’ dari pendahulunya. OS terbaru ini akan memiliki desain yang lebih simpel, dan dibuat agar sesuai dengan pengguna di luar Cina.

Di sisi lain, X60s akan menjadi varian terjangkau dari ketiganya. Smartphone ini rumornya ditenagai oleh Snapdragon 765G dan punya dukungan fast-charging 33W.

    %d blogger menyukai ini: