Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition

Genshin Impact 3.3 Phase 2 Siap Rilis, Raiden Shogun dan Ayato Menantimu!

genshin impact 3.3 phase 2
Sumber: Screen Rant
Indri Penulis

Genshin Impact 3.3 Phase 2 siap rilis. Yuk kita lihat apa saja kejutan yang dihadirkan pada Genshin Impact 3.3 fase kedua kali ini.

Update Genshin Impact 3.3 resmi keluar pada tanggal 7 Desember 2022. Ada banyak hal baru yang dihadirkan Genshin Impact dalam update tersebut.

Salah satunya kehadiran beberapa karakter baru seperti Wanderer dan Faruzan. Selain itu ada juga beberapa karakter yang rerun seperti Arataki Itto, Raiden Shogun dan Kamisato Ayato.

Arataki Itto sudah hadir di banner Genshin Impact 3.3 Phase 1 bersama Wanderer. Lalu bagaimana dengan banner Genshin Impact 3.3 Phase 2?

Kabar bagusnya, sebentar lagi Genshin Impact 3.3 Phase 2 akan rilis. Apa saja kejutan yang dihadirkan dalam banner fase kedua game besutan HoYoverse ini?

Banner Event Permohonan Genshin Impact 3.3 Phase 2

Semua peristiwa di Genshin Impact 3.3 Phase 1, All Senses Clear, All Existence Void sebentar lagi bakal berakhir. Itu artinya sekarang saatnya kita melihat kejutan yang disajikan Phase 2.

Seperti biasa, akan ada beberapa Event Wishes atau Event Permohonan yang hadir di fase kedua. Kemudian diikuti oleh beberapa event gameplay yang menyajikan berbagai tantangan, dan tentunya berbagai hadiah menarik.

Di fase kedua ini, akan ada 3 banner Event Permohonan. Banner Genshin Impact 3.3 fase kedua dimulai antara tanggal 27 Desember – 17 Januari 2023.

genshin impact 3.3 phase 2
Sumber: Dafunda

Lalu apa saja isi Event Permohonan fase kedua nanti? Simak daftarnya di bawah ini:

  • Raiden Shogun – Reign of Serenity, Plane of Euthymia (Karakter Bintang 5 Electro)
  • Kamisato Ayato – Azure Excursion, Pillar of Fortitude (Karakter Bintang 5 Hydro)
  • Engulfing Lightning Polearm & Haran Geppaku Futsu Sword (senjata Bintang 5)
Baca Juga:  Build Layla Genshin Impact Tersakit, Wajib Coba Biar Nggak Nyesel!

Sekarang kita beralih ke gameplay. Di fase kedua ini siap-siap ya, karena Windtrace sudah kembali. Permainan ini kembali sejak tangal 23 Desember 2022 sampai 6 Januari 2023.

Traveler dengan AR 20 bisa bicara dengan Gygax di Mondstadt. Lalu Traveler bisa berpartisipasi dalam acara tersebut, agar bisa memperoleh Primogem, Weapon Ancession Materials, dan juga Mora.

Sementara itu masih ada dua event yang mulainya baru tahun depan. Ada Across the Wilderness yang bakal diluncurkan tanggal 3 Januari 2023, dan bakal ada sampai tanggal 13 Januari 2023 (minimal AR 20).

Lalu ada event Song of Dragon and Freedom. Acara ini bakal diselenggarakan oleh Adventure Guild. Di event ini Traveler harus menemukan Balon Alam Liar dengan imbalan banyak hadiah menarik.

Terakhir masih ada gameplay baru yakni Ley Line Overflow, yang akan berlangsung mulai tanggal 9 – 16 Januari 2023. Seperti biasa, Traveler harus menantang Blossom of Wealth atau Blossom of Revelation.

Selain itu seperti biasa, pemain harus mengkonsumsi Resin dalam jumlah tertentu. Setelah itu hadiah yang diperoleh bakal dilipatgandakan. Fyi, tantangan Ley Line Overflow bisa dilakukan sampai tiga kali sehari.


Jika kamu ingin memberikan pertanyaan atau masukkan, silakan tulis di kolom komentar atau kirim  email  ke [email protected]