Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner

Cakep Banget! Inilah Bocoran Penampakan Smartwatch Huawei Watch Fit

Indri Penulis

Huawei tengah mempersiapkan smartwatch Huawei Watch Fit. Seperti inilah bocoran penampakan Huawei Watch Fit. Warna-warnanya cakep lho.

Huawei tidak hanya terkenal sebagai produsen smartphone. Perusahaan ini juga mencoba peruntungan di dunia smartwatch. Salah satu yang cukup terkenal adalah Huawei Watch GT 2E, yang meluncur di Indonesia April lalu.

popculture.id

Sekarang, Huawei tengah mempersiapkan smartwatch lain yang tidak kalah keren. Seperti minggu lalu, Huawei dirumorkan tengah mengerjakan smartwatch dengan namecodeStia.’

Namecode itu rupanya bakal dipakai untuk smartwatch Huawei Watch Fit. Sekarang giliran muncul bocoran soal tampilan dan spesifikasi Huawei Watch Fit. Seperti apa itu?

Bocoran Spesifikasi dan Tampilan Huawei Watch Fit

Bocoran Watch Fit muncul secara online lengkap dengan spesifikasi, harga dan gambarnya. Kalian bisa perhatikan tampilan Watch Fit yang ada di gambar.

Sumber Gambar : GSMArena

Smartwatch ini punya tiga varian warna yakni hitam, hijau, oranye dan putih. Semua varian memakai warna pastel, jadi kesannya sangat lembut. Terutama untuk warna hijaunya, menurut saya ini yang paling cantik.

Sementara itu, Huawei Watch Fit menampilkan layar yang terlihat tinggi. Dari bocoran yang beredar, layar ini berukuran 1,64 inci secara diagonal.

Layar Huawei Watch Fit menggunakan panel AMOLED dengan resolusi 456 x 280 piksel. Bukan cuma itu, layar smartwatch ini juga telah dibekali sensor cahaya, untuk mengontrol kecerahan layar otomatis.

Watch Fit dikabarkan bisa tahan air sampai 5ATM. Sementara baterainya mempunyai daya tahan mencapai 10 hari pemakaian.

Sumber Gambar : GSMArena

Smartwatch Huawei Watch Fit kompatibel dengan perangkat Android 5.0+ dan iOS 9.0+. Untuk fiturnya, smartwatch ini telah dibekali GPS, Accelerometer dan Barometer.

Oya soal fitur kesehatan, Watch Fit dibekali sensor detak jantung. Sensor ini terletak di bagian belakang, bersama dengan sleep-tracker dan pelacak aktivitas.

Dikutip dari GSMArena, smartwatch ini juga bisa melacak saat pengguna berjalan, berlari, berenang, sampai bersepeda di dalam atau luar ruangan. Jam ini juga punya pengukur stres dan fitur latihan pernapasan.

Sumber Gambar : GSMArena

Watch Fit memiliki tombol fisik berbentuk lonjong kecil di sisi kanan. Di atas tombol ada sebuah lubang kecil. Kemungkinan lubang ini bakal dipakai sebagai mikrofon.

Masih dari sumber yang sama, Watch Fit kabarnya bakal diluncurkan pada bulan September. Smartwatch ini rumornya akan dibanderol € 119. Namun ini masih sekedar rumor. Harga yang dibanderol bisa berubah saat peluncuran resmi.

    %d blogger menyukai ini: