Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner

Rumor iPhone 12: Bakal Punya RAM Lebih Besar dan Sensor 3D

Indri Penulis

Peluncuran iPhone 12 mungkin masih lama. Meski begitu, Berbagai bocoran seputar iPhone 12 telah santer beredar dan buat masyarakat penasaran, seperti disebut memiliki RAM lebih besar.

Apple baru saja meluncurkan jajaran ponsel iPhone 11. Ponsel ini memanjakan pengguna dengan teknologi baru dan desain unik, terlebih pada bagian kamera.

popculture.id

Belum genap 3 bulan setelah peluncuran iPhone 11, kini muncul rumor tentang iPhone 12 telah muncul. Ponsel ini digadang-gadang akan menjadi penerus iPhone 11.

Beberapa pihak telah menemukan sedikit bocoran dari iPhone 12. Lalu seperti apa iPhone 12 dari bocoran yang beredar? Simak uraiannya di bawah ini.

Sumber Gambar : BGR

Bocoran Tentang iPhone 12

Banyak pihak berspekulasi bahwa Apple akan meluncurkan penerus iPhone 11 di tahun 2020. Namun mereka belum bisa memastikan bulan apa yang akan dipilih Apple.

Dilansir dari MacRumors, iPhone 12 akan memiliki dua versi Pro. Masing-masing versi akan hadir dengan RAM 6GB. Jumlah tersebut naik dari 4GB yang ada dalam model saat ini.

Selain itu, dikutip dari Barclays, ponsel ini juga dibekali sensor 3D yang menghadap ke belakang. Tidak hanya itu, penerus iPhone 11 ini kemungkinan telah menggunakan teknologi 5G.

Meski beredar rumor penggunaan teknologi 5G, tapi itu belum pasti. Kami juga belum tahu, apakah teknologi tersebut akan menyebar ke versi standar atau tidak.

iPhone 12 versi standar mungkin akan tetap menggunakan RAM 4GB. Hal ini sama dengan yang ada di iPhone 11 saat ini.

Sementara itu, ponsel ini kabarnya memiliki kecepatan refresh 120Hz. Ada pula lekukan kecil yang terdapat di bagian depan perangkat. Hm, kira-kira akan seperti apa tampilannya?

Jika dilihat dari prediksi di atas, kemungkinan iPhone 12 akan memiliki kemajuan besar. Tidak menutup kemungkinan, kita juga akan bisa melihat teknologi layar inovatif di ponsel tersebut.

Oya selain iPhone 12, Apple juga dirumorkan bakal meluncurkan iPhone SE 2. Kemungkinan ponsel ini akan kembali pada tahun 2020.

Dikutip dari Techradar, iPhone SE 2 akan mulai diproduksi bulan Februari 2020. Sementara peluncurannya kemungkinan bulan Maret. Untuk harga, ponsel ini diperkirakan $399 atau sekitar Rp 5,6 juta.

    %d blogger menyukai ini: