Bocoran: iPhone SE 3 (2022) Dalam Proses Pengujian di India

Sudah siap meluncur?

Anom Penulis

Rumor soal iPhone SE terbaru yang akan rilis tahun 2022 ini semakin menguat. Kabarnya, iPhone SE 3 sedang dalam proses pengujian di India. Hm, iPhone SE baru nampaknya memang akan rilis tahun ini.

Sebelum ini kehadiran iPhone SE terbaru sudah hadir dalam data produk di Eurasian Economic Commission dan prediksi Apple Event musim semi dari Mark Gurman. Kini bocoran informasi semakin realistis.

Situs 91Mobiles melaporkan kalau berdasar sumber mereka, iPhone SE yang akan rilis tahun 2022 ini sudah ada yang masuk ke India untuk tujuan uji kelayakan. Nomor model yang disebutkan juga sesuai dengan bocoran sebelumnya, yaitu A2595, A2783, dan A2784.

Sumber 91Mobiles juga menyebutkan kalau iPhone SE baru ini akan hadir dengan harga kisaran $300 (~Rs 23,000). Silakan hitung sendiri perkiraan dalam Rupiah, termasuk juga bandingkan dengan harga generasi sebelumnya.

iPhone SE 2020

Sejauh ini, iPhone SE 3 diprediksi akan memiliki spesifikasi: Chipset A15 Bionic, layar 4,7 inci, dua kamera belakang 12MP, kamera selfie 12MP, dan baterai 2821mAh. Nah, seperti kamu lihat, walau spesifikasi umumnya lumayan “irit,” ponsel ini tetap punya chipset yang sama dengan iPhone 13 Series.

Jadi ponsel ini memang cocok untuk kamu yang mencari iPhone baru tapi murah. Yah, kamu juga bisa membeli iPhone bekas, tapi chipset-nya tidak kekinian.

Selain iPhone SE versi tahun 2022, Apple juga dikabarkan akan meluncurkan iPad Air baru. Perangkat ini juga kabarnya sedang berada dalam pengujian di India.

Dengan semakin menguatnya rumor perangkat baru ini, kelihatannya acara musim gugur Apple ini bertambah nyata. Nah, ada yang sudah mengincar iPhone SE ini?

    %d blogger menyukai ini: