Lebih Gede, Bocoran Kamera Xiaomi Mi 11 Pro Beda Jauh dengan Mi 11

Setelah rumor layar beredar, kini muncul bocoran baru tentang kamera Xiaomi Mi 11 Pro. Rumornya, ukuran model kamera Mi 11 Pro lebih gede dari Mi 11.

Ponsel flagship Xiaomi Mi 11 resmi memulai debutnya pada akhir Desember 2020. Fantastisnya, Mi 11 langsung diserbu banyak orang. Terbukti dalam 5 menit penjualan pertama, ponsel ini berhasil ludes ratusan ribu unit.

Di sisi lain, varian lain Xiaomi Mi 11 Pro akan didebutkan dalam waktu yang berbeda, namun dipastikan dalam waktu dekat. Sebelum meluncur, beberapa bocoran Mi 11 Pro telah bermunculan.

Bocoran yang terbaru kali ini tentang modul kamera Xiaomi Mi 11 Pro. Kabarnya ukuran kamera ponsel ini berbeda jauh dengan Mi 11. Kalau begitu, mari kita lihat bagaimana bentuknya.

Bocoran Kamera Xiaomi Mi 11 Pro

Dilansir dari GSMArena, Mi 11 Pro diduga akan memiliki desain bodi belakang seperti gambar di bawah ini. Varian juga diprediksi akan tersedia dalam warna biru dan silver.

Sumber Gambar : GSMArena

Hal yang paling menonjol dari desain kamera belakang ponsel ini jelas adalah modul kameranya. Bagaimana, Berbeda jauh dengan Mi 11 kan?

Seperti yang kalian tahu, Mi 11 punya modul kamera persegi dengan tiga kamera. Sementara Mi 11 Pro modul kameranya lebih besar dan Panjang. Sekilas bentuknya mirip modul kamera Samsung Galaxy S20 Ultra tapi versi horizontal.

Selain itu, Mi 11 Pro terlihat memiliki empat kamera. Salah satu kameranya berjenis zoom periskop dengan tulisan β€˜120x’ di sampingnya.

Tulisan lain di modul kamera mengungkapkan sensor ultrawide ponsel ini memiliki panjang fokus setara 35mm dari 112mm. Sementara periskopnya mencapai 120mm.

Kamera ketiga kemungkinan punya sensor 108MP yang sama dengan Mi 11. Untuk kamera terakhirnya, diprediksi adalah telephoto dengan zoom 2x atau 3x yang lebih halus.

%d blogger menyukai ini: