Mirip Transformer, Inilah Bocoran Tampilan Ponsel Lenovo Legion Phone 2 Pro

Bocoran terbaru ponsel gaming Lenovo Legion Phone 2 Pro beredar. Bocoran ini memperlihatkan tampilan ponsel yang mirip seperti ‘Transformer.’

Sudah setahun berlalu sejak Lenovo meluncurkan ponsel gaming pertamanya, Lenovo Legion Phone Duel. Ponsel ini membawa desain unik dengan kamera belakang yang ada di tengah-tengah bodi.

Kini kabarnya, Lenovo tengah bersiap meluncurkan penerus Lenovo Legion Phone Duel. Apalagi setelah beberapa waktu lalu, seri Lenovo Legion Phone 2 Pro nongol di Geekbench. Membuat spekulasi peluncuran tak akan lama lagi.

Sekarang muncul lagi bocoran terbaru Lenovo Legion Phone 2 Pro. Kalau bocoran sebelumnya menampilkan spesifikasi, maka bocoran kali ini mengenai tampilan nyata ponsel.

Bocoran Tampilan Nyata Lenovo Legion Phone 2 Pro

Rumor tampilan ini pertama kali diunggah oleh salah satu pengguna Weibo (via The Verge). Unggahan tersebut menampilkan penampakan asli dari ponsel yang diduga Lenovo Legion Phone 2 Pro.

Sumber Gambar : Weibo (via The Verge)

Kalau diamati, bodi belakang Legion Phone 2 Pro terlihat seperti Michael Bay Transformer dan PC gaming yang digabung jadi satu (terlihat aneh sih sebenarnya).

Bodi belakang dipoles dengan warna putih glossy. Sedangkan letak kamera Legion Phone 2 Pro masih sama seperti pendahulunya, yakni terletak di tengah bodi ponsel. Oya, ada juga kipas pendingin aktif built-in di sana.

Sumber Gambar : Weibo (via The Verge)

Lenovo bukanlah perusahaan pertama yang memasang kipas pendingin di ponsel gaming. Di tahun 2019, Nubia Red Magic 3 memiliki kipas pendingin yang ditempatkan di dalam perangkat.

Selanjutnya ada ponsel Black Shark dari Xiaomi yang memiliki Black Shark FunCooler Pro, sebuah kipas pendingin eksternal yang dirancang untuk gamer pro.

Terakhir ada pesaing terbesar Lenovo, yakni ASUS lewat produk anyarnya ASUS ROG Phone 5 Ultimate. Ponsel ini juga telah dibekali kipas eksternal untuk mendinginkan ponsel gaming bernama AeroActive Cooler 5.

Namun sepertinya, kipas pendingin tak akan menjadi kekhawatiran buat ponsel gaming Lenovo. Perusahaan mungkin perlu mengkhawatirkan desain ponsel yang terlihat semakin ‘aneh.’ Hm, gimana menurutmu?

Sementara itu, menurut rumor yang beredar, ponsel Lenovo Legion Phone 2 Pro akan diluncurkan tanggal 8 April 2021 di China. Namun belum jelas, apakah ponsel ini akan dirilis di wilayah lain atau tidak.

%d blogger menyukai ini: