Ponsel Lenovo Legion 2 Pro Nongol di Geekbench dengan Snapdragon 888

Bocoran ponsel gaming Lenovo Legion 2 Pro beredar di Geekbench. Smartphone ini akan hadir dengan Snapdragon 888 dan spesifikasi kelas dewa lainnya.

Lenovo kini tengah bersiap untuk merilis penerus ponsel gaming Lenovo Legion Duel tahun lalu. Apalagi sebelumnya, Lenovo sempat mengunggah poster logo Lenovo Legion di akun Weibo-nya.

Sayangnya, Lenovo tidak mengungkapkan spesifikasi apa yang bakal diusung ponsel ini. Hanya saja lewat posternya, sepertinya ponsel ini akan menawarkan sistem pendingin yang lebih bagus dibanding pendahulunya.

Sekarang bocoran ponsel yang diduga ponsel Legion 2 Pro muncul di Geekbench. Seperti apa spesifikasinya? Mari kita lihat.

Bocoran Spesifikasi Lenovo Legion 2 Pro

Dilansir dari GSMArena, ada perangkat dengan nama model Lenovo L70081 yang diyakini sebagai Legion 2 Pro muncul di Geekbench. Dari sana, diketahui kalau ponsel ini akan ditenagai chipset Snapdragon 888 dan RAM 16GB.

Untuk skor yang diperoleh pada Geekbench, ponsel ini berhasil meraih skor 1.129 dan 3.763 dalam tes tunggal dan multi-core. Hasilnya cukup mengesankan di antara skor tertinggi yang pernah ada di Geekbench.

Daftar tersebut juga mengungkapkan kalau ponsel ini akan memakai Android 11. Cuma itu bocoran spesifikasi Legion 2 Pro yang tertera di Geekbench.

Namun beberapa pihak berspekulasi kalau ponsel Legion 2 Pro akan menggunakan layar AMOLED 144Hz, lebih rendah dibanding Nubia Red Magic 6 Series (165Hz). Ponsel ini juga akan mendukung penyimpanan UFS 3.1, memori LPDDR5 dan baterai 5.000mAh.

%d blogger menyukai ini: