ASUS UX304
ASUS UX304
ASUS UX304

Bocoran: Lenovo Legion Phone 3 Hadir dalam 2 Varian

Ganti nama, desain tetap ajaib

lenovo legion phone 3 leaked
Anom Penulis

Lenovo tetap melaju dengan lini ponsel gaming miliknya. Bocoran soal ponsel Lenovo Legion terbaru sudah beredar. Ponsel ini disebut berganti nama menjadi Lenovo Legion Phone 3, namun tetap mempertahankan desain seperti generasi sebelumnya.

Sebelum ini ponsel Lenovo Legion Phone Duel 2 sudah meluncur dengan desain yang cukup radikal, yaitu dengan kamera di samping. Spesifikasinya pun tinggi, dengan RAM sampai 18GB. Yah, walau ponsel ini tidak berhasil melewati uji ketahanan dan bodi bisa dipatahkan (secara fisik).

Bocoran soal ponsel gaming terbaru Lenovo ini datang dari Evan Blass alias evleaks. Ia mengunggah gambar dan menyebutkan kalau Lenovo sedikit mengganti nama lini ponsel itu, dengan menghilangkan kata “Duel.” Untunglah.

bocoran bagian depan ponsel lenovo legion phone 3

Evan Blass juga menyebutkan kalau Lenovo Legion Phone 3 — dengan nama kode “Diablo” — akan hadir dalam dua varian, yaitu versi “Pro” dan “Elite.”

Terus terang, jika melihat desainnya (tanpa diberitahu), agak susah membedakan mana yang versi “Pro” dan mana yang versi “Elite.”

Spesifikasi ponsel gaming terbaru Lenovo ini pun masih over the top. Kedua ponsel ini disebut masih membawa layar seperti pendahulunya berupa layar AMOLED 6,92 inci dengan refresh rate144Hz.

Lalu, spesifikasi internalnya disebut meliputi chipset Snapdragon 8 Gen 1, baterai 560mAh yang terbagi dua (masing-masing 2800mAh), pengisian cepat dengan kabel 68W, dua colokan USB-C, vibrasi dual HaptiX, dua kipas, dan dengan speaker bersertifikat Dolby Atmos.