Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Bocoran LG V60 Tunjukkan Multi-Kamera dan Kapasitas Baterai Besar

Anom Penulis

LG merupakan salah satu merek ponsel yang belakangan ini cukup terpuruk di tengah persaingan. Walau begitu, bocoran terbaru menunjukkan mereka tetap akan merilis ponsel terbaru LG V60 ThinQ.

Dulu LG merupakan salah satu pemain utama di arena ponsel Android. Bahkan sempat menjadi rekan Google dalam merilis ponsel Nexus. Namun, merek ini kemudian seolah terpinggirkan.

popculture.id

Walau begitu, kelihatannya LG tidak patah arang. Mereka berniat kembali dan memanfaatkan awal kehadiran jaringan 5G sebagai momentum. Tadinya, mereka berencana mengumumkan ponsel terbaru di acara MWC 2020. Tapi sayang, karena wabah virus corona, niat itu terpaksa batal.

Evan Blass alias @evleaks berhasil mendapatkan dua gambar dari ponsel terbaru LG tersebut. Gambar ini kelihatannya merupakan hasil screenshot dari video promosi untuk acara MWC.

bocoran LG V60 ThinQ
Gambar bocoran LG V60 ThinQ (via XDA Developers)

Pertama, ponsel aslinya tidak akan memiliki tampilan transparan. Hal ini hanyalah sekedar ilustrasi yang memperlihatkan spesifikasi ponsel tersebut.

Hal yang jelas terlihat dari gambar itu adalah LG V60 akan memiliki 4 buah mikrofon (jadi ingat Nokia Lumia dulu). Lalu, akan ada pula empat kamera belakang yang ditemani lampu kilat LED. Nah, kelihatannya ponsel ini juga akan memakai sensor sidik jari di layar, karena tidak terlihat informasi di gambar itu.

Dari gambar yang lain, terlihat kalau ponsel ini akan memiliki baterai 5000 mAh, colokan USB type-C, colokan audio 3,5mm, dan speaker di bagian bawah. Beberapa tahun lalu, kehadiran ponsel flagship dengan kapasitas baterai besar sangat jarang.

Melihat spesifikasi seperti itu, kelihatannya ponsel LG ini cukup menggoda. Namun akankah ponsel ini tersedia secara luas (global)? Akankah LG mampu menggebrak di tengah persaingan?

    %d blogger menyukai ini: