Bocoran Model Apple Watch Baru dengan Materi Titanium dan Keramik

Apple Watch Edition

Mungkin Apple Watch adalah sebuah smartwatch yang populer. Gosip menyebutkan kalau Apple Watch terbaru (tahun 2019) akan memiliki versi dengan materi titanium dan keramik.

Bocoran ini dikemukakan oleh situs iHelpBR. Mereka menunjukkan tampilan animasi dari layar pengaturan awal Apple Watch. Tampilan itu menyerupai rancangan bagian belakang Apple Watch yang menyebut model beserta tulisan ‘Design by Apple in California’.

Tampilan dari layar pengaturan awal ini dengan jelas menyebut ukuran 44mm. Setelah itu, di masing-masing layar juga ada tulisan ‘TITANIUM CASE’ dan ‘CERAMIC CASE”.

bocoran Apple Watch dengan materi titanium dan keramik
Tampilan layar pengaturan Apple Watch 2019

Sebelum ini, pengamat produk Apple, Ming-Chi Kuo juga memprediksi kalau Apple akan memperkenalkan versi baru rancangan Apple Watch dengan materi keramik. Kemunculan bocoran ini memberi konfirmasi prediksi tersebut.

Sebenarnya, Apple Watch juga sudah ada yang memakai bahan keramik. Apple memperkenalkannya melalui seri Apple Watch 2 Edition. Seri ‘Edition’ itu berlanjut di Apple Watch 3, namun berhenti hadir di Apple Watch 4.

Namun yang menarik tentu saja yang berbahan titanium. Karena Apple kelihatannya sedang suka dengan materi ini. Lihat saja dari bahan produk kartu kredit Apple Card.

Entah apakah kedua bahan ini akan menggantikan versi aluminium dan stainless steel yang sekarang digunakan di Apple Watch 4. Agak lebih masuk akal kalau versi dengan materi keramik dan titanium ini merupakan versi tambahan. Ya kita tunggu saja.

%d blogger menyukai ini: