Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner

Bocoran OPPO K7 5G Bakal Pakai Chipset Snapdragon 765G

Indri Penulis

OPPO sepertinya akan membawa 5G ke seri K. Karena baru-baru ini telah beredar bocoran smartphone OPPO K7 5G dengan Snapdragon 765G.

Perlahan tapi pasti, teknologi 5G mulai meluas ke penjuru dunia. Apalagi beberapa vendor smartphone saat ini mulai rajin meluncurkan produk baru yang mendukung 5G.

popculture.id

OPPO salah satunya. Perusahaan ini sebelumnya telah membawa dukungan 5G untuk seri Reno, Find X dan A. Kini sepertinya OPPO akan membawa dukungan 5G ke seri K. Kabarnya itu adalah OPPO K7 5G.

Bocoran Smartphone OPPO K7 5G

Beberapa waktu lalu, salah satu leaker terkenal membeberkan sedikit bocoran OPPO K7 5G. Bocoran ini dia unggah lewat akun Weibo.

Sumber Gambar : GSMArena

Leaker itu mengatakan kalau OPPO K7 5G sebentar lagi akan diumumkan. Smartphone ini kabarnya akan datang dengan chipset Snapdragon 765G.

OPPO K7 5G kemungkinan bakal debut sebagai penerus OPPO K5. Smartphone ini akan tetap menggunakan panel AMOLED 6,4 inci dengan resolusi Full HD+ di bagian depan.

Sementara di bagian belakang, smartphone ini dibekali kamera 48MP. Masih dari bocoran yang sama, ponsel ini bakal ditenagai baterai 4.025mAh dengan fast-charging 30W dan standar VOOC 4.0.

Kalau dari segi kamera, OPPO K7 5G memang mengalami penurunan dibanding pendahulunya. Dikutip dari GSMArena, mungkin ini karena K7 5G memakai sensor lebih baru dengan kekuatan pemrosesan yang lebih baik dibanding OPPO K5.

Untuk bocoran lainnya, smartphone ini dirumorkan memiliki empat kamera belakang. OPPO K7 5G kabarnya tidak punya pemindai sidik jari di bodi samping atau belakang. Kemungkinan sensor akan diletakkan di dalam layar.

Hanya itu saja bocoran dari smartphone K7 5G. Mungkin beberapa waktu lagi akan munculan rumor-rumor yang lebih baru.

    %d blogger menyukai ini: