Bocoran Earbud realme Buds Q2 Tampilkan Desain yang ‘Unyu-Unyu’

Realme Buds Q2 telah lolos sertifikasi FCC. Daftar di FCC baru-baru ini menampilkan desain realme Buds Q2 yang terlihat imut. Seimut apa sih?

Penerus earbud realme Buds Q sepertinya sudah di depan mata. Pasalnya, earbud yang diyakini adalah realme Buds Q2 kedapatan sudah lolos sertifikasi FCC.

Dikutip dari GSMArena, situs FCC tidak hanya mengungkapkan beberapa fitur utama realme Buds Q2. Lebih dari itu, situs ini juga membeberkan desain earbud yang menyegarkan.

Desain realme Buds Q2 Sangat Menggemaskan

Di situs FCC, earbud realme ini menyandang nomor model β€˜RMA2010.’ Earbud ini menampilkan desain yang mirip dengan pendahulunya. Yakni menggunakan wadah earbud berbentuk oval.

realme Buds Q2 di FCC
Sumber Gambar : GSMArena

Selain tersedia dalam warna Stealthy Black, model baru ini hadir dalam warna Bright Volt Green yang cerah. Ukuran ujung earbud terlihat hampir sama dengan Buds Q. Hanya saja, bagian luarnya punya area sentuh yang lebih besar.

Sumber Gambar : GSMArena

Saat dibalik, sekilas bentuk earbud ini mirip seperti jamur. Tapi ketika ditegakkan, earbud ini seperti mirip karakter animasi.

Kalian bisa lihat di bagian pegangan earbud yang berwarna hijau. Seperti ada aksen dua mata dan hidung di bawahnya kan? Inilah yang membuat Buds Q2 menurut saya terlihat menggemaskan. Padahal aksen tersebut adalah sebuah mikrofon luar.

Bicara soal mikrofon luar, kami juga melihat letak mikrofon saat ini berbeda. Kalau Buds Q letaknya di tengah dekat touch control, mikrofon Buds Q2 ditempatkan di pelek.

Sumber Gambar : GSMArena

Selain desain, FCC juga mengungkapkan sedikit spesifikasi Buds Q2. Earbud ini akan memiliki port micro USB dengan kapasitas baterai 400mAh, kemudian masing-masing bud membawa daya 40mAH. Earbud ini diperkirakan akan meluncur kuartal pertama tahun 2021.

%d blogger menyukai ini: