Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner

realme GT Master Series Rilis 21 Juli di China. Ini Bocoran Ponselnya!

Indri Penulis

Realme mengumumkan kalau mereka bakal rilis realme GT Master Series tanggal 21 Juli di China. Ini dia bocoran ponsel yang bakal rilis nantinya.

Dalam pengumumannya baru-baru ini, realme memang belum membocorkan apa pun soal Master Edition. Tapi karena mereka bilang mau mengungkap β€˜seri baru,’ mungkin dalam acara nanti kita bakal melihat beberapa ponsel baru dari realme GT Master Series.

Realme juga tak membeberkan berapa banyak ponsel yang bakal masuk dalam jajaran GT Master Series. Tapi menurut Digital Chat Station, lineup yang akan diumumkan terdiri dari dua ponsel GT Master Edition (gosipnya bakal ada model Pro) dan GT Master Exploration Edition.

Nah biar kamu nggak bosan menunggu acara pengumuman realme 21 Juli mendatang, baru-baru ini kami mendapatkan bocoran yang mengungkapkan desain beserta spesifikasi realme GT Master Edition.

Sumber : GSMArena

Menurut gambar berikut, realme GT Master Edition menghadirkan layar AMOLED 120Hz berukuran 6,43 inci bikinan Samsung. Layar ini menawarkan touch-sampling 360Hz dan dukungan getaran 4D.

Sumber : GSMArena

Dia punya punch-hole di sudut kiri layar sebagai tempat kamera selfie 32MP. Sementara di bagian belakang kamu bakal ketemu sama triple-camera yang terdiri dari 64MP (sensor utama) + 8MP (ultrawide) + 2MP (makro).

Sumber : GSMArena

Kalau untuk masalah desainnya, seperti cukup sejalan dengan render yang baru-baru ini bocor. Realme GT Master Edition akan tersedia dalam 3 model. Dua model berwarna putih dan coklat/sampanye dengan warna matte, sedangkan yang satunya berwarna putih dengan lapisan kulit imitasi bergaris.

Dari segi dapur pacunya, ponsel ini akan ditenagai Snapdragon 778G. Sedangkan saudaranya realme GT Master Exploration Edition kemungkinan bakal memakai Snapdragon 870 (menurut bocoran dari TENAA dan Geekbench).

Sumber : GSMArena

Realme GT Master Edition akan memakai realme UI 2.0 berbasis Android 11. Ponsel ini akan menawarkan dua opsi memori yakni 8GB/128GB dan 8GB/256GB. Rumornya dia juga akan mendukung Dynamic RAM Expansion (DRE), yang memungkinkanmu menambah RAM hingga 13GB ke ponsel.

Smartphone ini bakal ditenagai baterai 4.300mAh dengan pengisian daya 65W. Dia juga akan mendukung fitur NFC.

    %d blogger menyukai ini: