Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner

Bocoran Samsung Galaxy M51 Nongol di Situs GeekBench

Indri Penulis

Samsung Galaxy M51 kedapatan nongol di GeekBench. Dari bocoran yang ada, Samsung Galaxy M51 bakal ditenagai oleh chipset Snapdragon 675.

Tahun 2020, Samsung tidak hanya memperbarui seri Galaxy S dan Galaxy A. Seri lain seperti Samsung Galaxy M juga ikut kebagian lho.

popculture.id

Seperti beberapa waktu lalu, Samsung baru saja meluncurkan seri Galaxy M terbaru, yakni Samsung Galaxy M11. Smartphone triple-camera harga Rp 1 jutaan ini berani menawarkan baterai besar 5.000mAh.

Sekarang, Samsung sepertinya tengah bersiap merilis Galaxy M baru lainnya. Dari bocoran yang beredar, seri yang bakal diluncurkan selanjutnya adalah Samsung Galaxy M51.

Bocoran Samsung Galaxy M51

Rumor mengenai Galaxy M51 sebenarnya telah berhembus cukup lama. Mulai Maret lalu, ada beberapa pihak yang menemukan gambar yang diduga adalah Samsung Galaxy M51.

Tapi sejak saat itu, tidak ada lagi rumor terbaru soal Galaxy M51. Namun Juni ini, perangkat itu terlihat nongol di situs GeekBench dengan nomor model SM-M515F.

Sumber Gambar : GSMArena

Situs tersebut mengungkapkan kalau ponsel ini bakal ditenagai oleh Snapdragon 675. Tidak hanya itu, ponsel ini juga bakal memakai RAM 8GB dan menjalankan OS Android 10.

Di sisi lain, smartphone ini hadir dengan layar AMOLED 6,5 inci dan punch-hole. Sementara di bagian belakang ada triple-camera dan pemindai sidik jari.

Oya, Samsung Galaxy M51 kabarnya juga bakal dilengkapi jack headphone dan konektor USB-C lho. Sayangnya, hanya itu saja informasi yang berhasil dapatkan soal Galaxy M51.

Mungkin kedepan bakal muncul lagi bocoran-bocoran lain soal ponsel ini. Kita tunggu saja ya!

    %d blogger menyukai ini: