Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner

Bocoran Samsung Galaxy Note 10 Lite Beredar, Pertanda Siap Rilis Kah?

Indri Penulis

Rumor tentang Samsung Galaxy Note 10 Lite telah beredar. Dalam rumor tersebut, Galaxy Note 10 versi Lite dalam proses pengembangan.

Samsung Galaxy Note 10 telah rilis Agustus 2019. Smartphone ini hadir dalam dua varian yakni, Samsung Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10+.

popculture.id

Belum genap setahun rilis, muncul kabar tentang varian baru dari Galaxy Note 10. Varian baru tersebut adalah Samsung Galaxy Note 10 Lite.

Lalu bagaimana penampakan dari versi β€˜Lite’ ponsel tersebut?

Sumber Gambar : Techradar

Rumor Samsung Galaxy Note 10 Lite

Kabar tentang adanya Note 10 Lite pertama kali beredar dari situs resmi Samsung Spanyol. Dalam situs tersebut, Samsung mengungkapkan kalau varian terbaru Galaxy Note 10 sedang dalam proses.

Sementara itu, situs WinFuture telah menangkap total 16 render resmi dari Galaxy Note 10 Lite. Dari render yang beredar, versi Lite ini memiliki beberapa varian warna.

Sumber Gambar : Droid Life

Berdasarkan render di atas, kemungkinan kita akan melihat Galaxy Note 10 Lite dengan layar Infinity-O. Ini mirip dengan yang dimiliki oleh Galaxy Note 10 dan Note 10+.

Walau punya tampilan layar Infinity-O, tapi versi Lite mungkin tidak akan terlalu mewah. Sebab ponsel ini tidak memiliki lengkungan kaca yang mewah seperti versi premium.

Di bagian belakang, kita dapat melihat susunan kamera yang cukup dekat. Selain itu, tata letak kamera mirip dengan yang ada di Samsung Galaxy S11, dan punya tiga lensa kamera.

Sementara untuk Samsung S Pen, kita ketahui bahwa item ini adalah ciri khas dari lini Samsung Galaxy Note. Item yang satu ini juga menjadi pembeda antara Galaxy Note dengan seri Samsung lainnya.

Layaknya seri Note lainnya, fungsi S Pen Bluetooth bisa untuk mengambil gambar dari jauh. Selain itu, S Pen ini mampu mengontrol slide presentasi.

Sampai saat ini, Galaxy Note 10 Lite memiliki varian warna Prism Silver, Black dan Red. Namun bisa jadi nanti akan ada warna tambahan saat versi akhir.

    %d blogger menyukai ini: