Bocoran Samsung Galaxy S21 FE: Warna Panel Kamera Kembar Bodi Belakang

Bocoran render Samsung Galaxy S21 FE tersebar! Render ini menampilkan warna panel kamera yang kembar dengan bodi belakang ponsel.

Samsung memang dikabarkan berencana meluncurkan Samsung Galaxy S21 Fan Edition (FE). Kini render pertama ponsel telah muncul secara online.

Dikutip dari GSMArena, render ini disebarkan oleh Steve H atau yang lebih dikenal dengan OnLeaks. Leaker terkenal itu telah mengungkapkan model Fan Edition dari Samsung Galaxy S21.

Seperti yang tampak pada gambar, model FE akan mengikuti gaya benjolan kamera Galaxy S21 (versi standar). Namun kali ini, warna panel kamera dibikin kembar dengan bodi belakang. Berbeda dengan warna panel kamera Galaxy S21 yang berbeda dengan bodi belakangnya.

Menurut OnLeaks, ponsel ini akan berukuran 155,7 x 74,5 x 7,9mm (tebal 9,3mm jika dengan tonjolan kamera). Membuatnya akan sedikit lebih besar dari versi Samsung Galaxy S21 biasa.

Rangka ponsel terbuat dari bahan logam. Namun panel belakangnya akan β€˜frosted glasstic.’ Ini adalah strategi yang bagus untuk membuat panel plastik agar terlihat seperti tampilan kaca.

Samsung Galaxy S21 FE kabarnya akan memakai panel 6,4 inci. Untuk layarnya, kemungkinan besar smartphone ini akan memakai layar AMOLED.

Sama seperti model Galaxy S21 lainnya, varian FE juga memiliki punch-hole di bagian tengah atas layar. Fungsinya juga sama, yakni sebagai kandang bagi kamera selfie.

Bicara soal kamera, belum ada bocoran soal ukuran kamera yang dimiliki Galaxy S21 FE. Tapi kemungkinan, kamera ponsel bakal dibikin lebih rendah dari versi standarnya.

%d blogger menyukai ini: