Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner

Bocoran Samsung Galaxy Z Flip 3 Lite, Masih Pakai Snapdragon 865

Indri Penulis

Bocoran Samsung Galaxy Z Flip 3 Lite mulai bermunculan. Kabarnya smartphone lipat ini masih tetap memakai chipset Snapdragon 865.

Tahun depan, Samsung diprediksi akan tetap menghadirkan smartphone lipat. Beberapa yang diprediksi bakal masuk line-up adalah Samsung Galaxy Fold 3 dan Samsung Galaxy Z Flip 3.

popculture.id

Bicara soal Samsung Galaxy Z Flip 3, baru-baru ini telah beredar beberapa bocoran tentang salah satu varian dari ponsel lipat tersebut. Rumor kali ini menyasar varian Lite dari Samsung Galaxy Z Flip 3.

Bocoran Varian Samsung Galaxy Z Flip 3 Lite

Samsung Galaxy Z Flip 3, kalau dilihat dari angkanya, ponsel ini akan menjadi penerus dari Samsung Galaxy Z Flip 5G (menurut laporan Samsung, dianggap sebagai Galaxy Z Flip 2).

Sumber Gambar : Samsung

Sama seperti pendahulunya, ponsel ini diharapkan akan tetap mengadopsi desain kulit kerang (clamshell) dan mempunyai spesifikasi yang lebih tinggi dari pendahulunya.

Dilansir dari situs GalaxyClub (via Slashgear), Samsung Galaxy Z Flip 3 Series kemungkinan akan memiliki varian yang lebih terjangkau. Asumsi ini merujuk pada kode ‘SM-F720F’ yang beredar baru-baru ini.

Situs tersebut mengatakan jika ponsel lipat ini masih memakai Snapdragon 865, bukan Snapdragon 888 terbaru. Itu artinya untuk saat ini spesifikasinya terhitung ‘biasa.’ Tapi tetap tinggi.

Dilihat dari pernyataan tersebut, ponsel ini kemungkinan akan hadir sebagai Samsung Galaxy Z Flip 3 Lite. Apapun hasilnya nanti, kalau ponsel ini benar-benar hadir sebagai versi Lite dari Galaxy Z Flip 3, bisa dipastikan kalau harganya akan lebih terjangkau.

Di sisi lain, rumor mengenai Samsung Galaxy Z Flip 3 Series tidak hanya itu. Beberapa waktu lalu, SAMMOBILE juga sempat mengungkapkan nomor kode ‘SM-F721B.’

Situs tersebut mengklaim jika kode ini juga akan dipakai ke ponsel Galaxy Z Flip terbaru. Namun belum diketahui apakah kode ini akan dipakai untuk Galaxy Z Flip 3 itu sendiri, atau untuk varian lainnya.

    %d blogger menyukai ini: