Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner

Ada Galaxy Z Flip 5G, Inilah HP yang Kebagian Samsung One UI 3.0 Beta

Indri Penulis

Samsung melebarkan beta One UI 3.0 ke HP lain. Setelah Galaxy S20 dan Galaxy Note 20, kini beta One UI 3.0 akan menyambangi ponsel Samsung lainnya.

Perusahaan asal Korea Selatan, Samsung, mulai gencar menguji coba interface barunya One UI 3.0 beta. Program beta untuk interface berbasis Android 11 ini telah disebar ke beberapa seri.

popculture.id

Untuk pertama kalinya, One UI 3.0 beta dihadirkan untuk seri Galaxy S20 awal bulan lalu. Pengguna pun dapat melihat berbagai fitur baru yang dimiliki One UI 3.0. Samsung kemudian memperpanjang program beta One UI 3.0 ke seri Galaxy Note 20.

Kini Samsung kembali mengumumkan jika mereka akan memperluas program beta One UI 3.0 ke beberapa HP lainnya. Apa saja ponselnya?

HP yang Kebagian Samsung One UI 3.0 Beta

Dilansir dari forum komunitas Samsung Korea, program beta One UI 3.0 akan segera tersedia untuk perangkat lipat terbaru perusahaan. Yakni Samsung Galaxy Z Fold 2 dan Galaxy Z Flip 5G.

Walau postingan di forum tidak menyebutkan tanggal pasti, tapi kemungkinan program ini akan diluncurkan beberapa minggu mendatang.

Sumber Gambar : XDA-Developers

Bersamaan dengan Galaxy Z Fold 2 5G dan Galaxy Z Flip 5G, Samsung juga bakal memperluas One UI 3.0 beta ke beberapa smartphone flagship lama.

Dalam hal ini, seri Galaxy S10 dan Galaxy Note 10 akan ikut kebagian beta terbaru. Perusahaan juga telah membagikan postingan serupa yang mengumumkan rilis beta. Tapi sama seperti gambar sebelumnya, tidak tertulis tanggal rilisnya.

Sumber Gambar : XDA-Developers

Setelah pembaruan One UI 3.0 beta diluncurkan dalam perangkat di atas, pengguna akan melihat banner pengumuman rilis di aplikasi Samsung Member.

Pengguna bisa mengetuk spanduk tersebut untuk mendaftar program beta. Selanjutnya ketuk tombol daftar di halaman berikutnya.

Setelah itu aplikasi Samsung Member akan memproses pendaftaran kalian. Jika sudah selesai, perangkat kalian akan menerima pembaruan One UI 3.0 beta.

    %d blogger menyukai ini: