Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner

Bocoran Spesifikasi OPPO Reno 5 yang Meluncur di Indonesia Awal 2021

Indri Penulis

Telah dikonfirmasi jika OPPO Reno 5 akan meluncur di Indonesia awal 2021. Mari kita lihat bocoran spesifikasi OPPO Reno 5.

Menjelang tahun 2021, perusahaan OPPO bersiap meluncurkan smartphone terbarunya. Setelah sukses dengan OPPO Reno 4 Series, OPPO bersiap meluncurkan suksesornya yakni OPPO Reno 5 Series.

popculture.id

Sebelumnya, smartphone yang diduga OPPO Reno 5 Pro telah muncul di situs TENAA. Berdasarkan daftar yang ada di TENAA, smartphone ini akan memiliki baterai yang lebih besar dari pendahulunya.

Di sisi lain, perusahaan kini telah mengkonfirmasi jika mereka akan meluncurkan OPPO Reno 5 ke Tanah Air pada awal 2021. Sebelum resmi meluncur, saya akan bagikan sedikit bocoran OPPO Reno 5.

Rumor OPPO Reno 5 – Sumber Gambar : Gizchina

Bocoran Smartphone OPPO Reno 5

Kabar mengenai peluncuran OPPO Reno 5 di Indonesia disampaikan perusahaan pada tanggal 3 Desember lalu. Perusahaan mengatakan jika OPPO Reno 4 sangat sukses di Indonesia. Makanya mereka tidak ingin berlama-lama meluncurkan suksesornya.

Sementara itu, ponsel ini kemungkinan akan hadir awal tahun 2021. Apalagi baru-baru ini ada kabar jika sebuah perangkat berkode CPH 2159 telah lolos TKDN Kementerian Perindustrian. Hasil pemantauan dari kode tersebut tidak lain untuk Reno 5.

OPPO sendiri telah memberi sedikit bocoran tentang calon smartphone anyarnya. Reno 5 nantinya akan dibekali sistem operasi terbaru ColorOS 11 berbasis Android 11. OS ini akan menyajikan berbagai fitur dan kustomisasi baru di dalam Reno 5.

Untuk fitur kamera, perusahaan mengatakan jika mereka akan membawa fitur baru ke kamera. OPPO pun yakin jika fitur tersebut bakal direspon baik oleh konsumen, seperti halnya AI Color Portrait pada OPPO Reno 4.

Sayangnya cuma itu saja informasi yang dibeberkan oleh OPPO. Spesifikasi lain seputar prosesor yang digunakan, kapasitas RAM, memori internal, dll, belum dikonfirmasi oleh perusahaan.

Namun diprediksi lewat Reno 5, OPPO akan lebih fokus ke fitur perekaman video berbasis AI. Mengingat sebelumnya, perusahaan telah memperkenalkan fitur kamera AI pada Reno 4.

    %d blogger menyukai ini: