OPPO Reno 5 Pro Resmi Masuk di TENAA, Baterai Besar Jadi Sorotan

Smartphone OPPO yang diduga Reno 5 Pro telah terdaftar di situs TENAA. Di situs itu, ponsel ini memiliki baterai lebih besar dari pendahulunya.

OPPO Reno 4 Series baru saja meluncur beberapa bulan lalu. Bahkan OPPO Reno 4 dan OPPO Reno 4 Pro baru saja menyapa penggemar di Indonesia pada bulan Agustus lalu.

Sukses dengan seri Reno 4, OPPO tidak ingin berleha-leha. Perusahaan kini tengah mempersiapkan penerus Reno 4, yakni OPPO Reno 5 Series. Smartphone OPPO Reno 5 Pro bahkan kedapatan sudah nongol di situs TENAA.

OPPO Reno 5 Pro Bertengger di TENAA

Baru-baru ini ada dua ponsel OPPO dengan nomor model PDSM00 dan PDST00 masuk di TENAA. Kemungkinan besar, salah satu dari ponsel tersebut adalah OPPO Reno 5 Pro dengan dukungan 5G.

Daftar tersebut menampilkan sedikit gambaran dasar mengenai spesifikasi ponsel. Berdasarkan daftar di TENAA, Reno 5 Pro akan memiliki layar 6,55 inci dan baterai besar.

OPPO Reno 5 Pro di TENAA
Sumber Gambar : TENAA (via GSMArena)

Di TENAA tertulis kalau ponsel ini memiliki kapasitas baterai 2.125mAh. Kemungkinan besar, itu adalah kapasitas dari salah satu baterai. Itu artinya, Reno 5 Pro memiliki dua baterai yang jika digabung akan berkapasitas 4.250mAh.

Jika ini benar, maka baterai OPPO Reno 5 Pro akan lebih besar dari pendahulunya. Contohnya OPPO Reno 3 Pro 5G dan Reno 4 Pro 5G yang hanya memiliki baterai 4.000mAh. Oya, Reno 5 Pro sepertinya juga akan mendukung SuperVOOC 2.0 65W lho.

Sementara itu, layar diagonal pada ponsel ini agak berbeda dengan pendahulunya. OPPO Reno 5 Pro memiliki layar diagonal yang lebih tinggi dan tebal.

Untuk saat ini hanya itu saja bocoran spesifikasi yang kami dapatkan dari TENAA. Mungkin beberapa minggu lagi akan ada bocoran Reno 5 Pro lainnya (kamera, chipset, dll).

%d blogger menyukai ini: