OPPO Reno 6 Series Nongol di Situs 3C dan Tampilkan Bocoran Spesifikasi

Bocoran OPPO Reno 6 Series akhirnya terkuak setelah muncul beberapa nomor kode ponsel OPPO yang bertengger di situs 3C.

Sebenarnya daftar yang ada di situs 3C hanya mengungkapkan beberapa nomor kode ponsel OPPO. Namun beberapa pihak yakin kalau nomor model itu akan dipakai untuk jajaran OPPO Reno 6 Series.

Bocoran OPPO Reno 6 Series di 3C

Ada tiga nomor model yang tertera di daftar 3C yakni PEPM00, PEXM00 dan PDNM00. Dilansir dari GSMArena, nomor kode yang pertama kemungkinan akan dipakai untuk OPPO Reno 6. Ponsel ini mengusung chipset MediaTek Dimensity 1200 dan pengisian daya 65W.

Sementara untuk dua model lainnya kelihatannya juga akan mendukung pengisian daya 65W, berkat output maksimum pada 10V dan 6,5A.

Bocoran OPPO Reno 6 Series Via Situs 3C
Sumber Gambar : 3C (via GSMArena)

Penerus OPPO Reno 5 Series ini kabarnya akan terdiri dari OPPO Reno 6 (yang sudah disebutkan di atas), OPPO Reno 6 Pro dengan Snapdragon 870, serta OPPO Reno 6 Pro+ dengan chipset Snapdragon 888. Semua model telah mendukung konektivitas 5G.

Oya, ponsel dengan nomor kode PEPM00 (diduga OPPO Reno 6) juga kedapatan muncul di situs TENAA. Seperti inilah penampakan dari ponsel tersebut.

Baru itu saja bocoran spesifikasi dari jajaran ponsel Reno 6 Series. Meski baru sedikit, setidaknya kita sudah punya sedikit gambaran tentang spesifikasi ponsel-ponsel tersebut.

Sumber Gambar : 3C (via GSMArena)

Di sisi lain, OPPO sepertinya juga tengah mempersiapkan tiga perangkat lain (belum diketahui namanya). Ketiga perangkat ini muncul di situs 3C.

Hanya ada sedikit informasi terkait ketiga perangkat yang tak dikenal ini. Ponsel-ponsel ini hanya mendukung konektivitas 4G, tidak memiliki pengisian cepat, dan bahkan tidak akan datang dengan charger di dalam kotak.

%d blogger menyukai ini: