Bocoran Spesifikasi POCO M4 Pro yang Rilis Bulan Depan

Indri Penulis

Smartphone POCO M4 Pro 5G akan rilis bulan depan. Cek di sini buat tahu gimana bocoran spesifikasi smartphone POCO M4 Pro 5G.

Ponsel POCO M3 Pro diumumkan pada tanggal 19 Mei 2021. Ponsel ini menyajikan berbagai spesifikasi fresh yang dibalut dalam desain baru.

Setahun setelahnya atau tepatnya bulan November 2021, kamu bakal melihat penerus ponsel tersebut yakni POCO M4 Pro 5G. Ponsel ini rencananya akan rilis pada tanggal 9 November 2021.

Menjelang perilisan yang tinggal seminggu lagi, POCO akhirnya merilis poster resmi untuk POCO M4 Pro 5G. Nggak ada bocoran spesifikasi yang tertera di sana. POCO cuma mencantumkan tanggal rilisnya saja.

Sumber : POCO

Tapi kalau menurut slogan resminya, POCO M4 Pro 5G disebut-sebut bakal jadi ponsel yang “kuat” dan “menyenangkan.” Hm, kira-kira apa sih yang bikin ponsel ini bisa sekuat dan semenyenangkan itu?

Kalau menurut rumor sebelumnya, spesifikasi POCO M4 Pro 5G kabarnya akan identik dengan smartphone Redmi Note 11.

Ya, kalau gosip itu benar, sebenarnya nggak terlalu mengejutkan sih. Pasalnya pendahulunya, POCO M3 Pro pada dasarnya adalah Redmi Note 10 5G dengan desain kamera yang berbeda.

Oke. Kalau misalnya POCO M4 Pro 5G adalah Redmi Note 11, kemungkinan ponsel ini akan pakai layar LCD 120Hz, chipset Dimensity 810, RAM 6GB/8GB, dan penyimpanan internal 128GB.

Ponsel ini rumornya juga bakal dibekali baterai 5.000mAh dengan pengisian 33W. Untuk kameranya, ponsel ini akan pakai kamera utama 50MP dan selfie 13MP.

Tapi namanya juga masih rumor. Belum ada yang menjamin apakah rumor tersebut tepat sasaran atau nggak. Kita tunggu saja bocoran resmi dari POCO. Mungkin beberapa hari lagi kita bakal melihat bocoran resminya satu per satu.

    %d blogger menyukai ini: