POCO M3 Pro Bakal Hadir dengan Spesifikasi Layar Refresh Rate Tinggi

Setelah POCO M3 diluncurkan beberapa bulan lalu, sekarang muncul bocoran model lain yakni POCO M3 Pro lengkap dengan info soal spesifikasi.

Dilansir dari Android Central, seorang eksekutif perusahaan membocorkan kalau ponsel terbaru POCO M3 Pro bakal diluncurkan dalam waktu dekat (kapan tepatnya tidak disebutkan).

Menjelang peluncurannya itu, beredar pula sedikit bocoran soal spesifikasi yang bakal disajikan POCO M3 Pro. Penasaran bagaimana spesifikasinya? Kamu wajib banget baca sampai selesai.

Jadi baru-baru ini ada gosip yang mengatakan kalau POCO M3 Pro bakal ditenagai chipset 5G besutan MediaTek. Chipset ini digadang-gadang bakal menyajikan kinerja 60% lebih tinggi dibanding model POCO M3 biasa.

Bocoran Spesifikasi POCO M3 Pro 5G
Sumber Gambar : Blibli

Smartphone ini juga bakal punya layar dengan refresh rate tinggi, di mana ini adalah salah satu fitur yang hilang dari versi non-Pro.

Di sisi lain, POCO mengonfirmasi kalau perangkat terbarunya ini bakal memiliki kapasitas RAM lebih banyak, serta penyimpanan yang lebih cepat.

Sementara itu menurut sumber lain Techradar, POCO M3 Pro 5G bisa jadi versi Redmi Note 5G yang diganti mereknya. Sedikit info, mereka berdua ini sama-sama anak perusahaan Xiaomi. Selain itu, ini bukan pertama kalinya Xiaomi melakukan penggantian merek.

Kalau gosip ini memang benar, POCO M3 Pro 5G kemungkinan besar bakal punya layar LCD 90Hz, ditenagai prosesor MediaTek Dimensity 700, kamera utama 48MP, dan mengemas baterai jumbo 5.000mAh.

Meski perusahaan belum mengonfirmasi kapan POCO M3 Pro 5G bakal diluncurkan, tapi desas-desus mengatakan kalau calon ponsel anyar ini bakal diumumkan bulan ini di India.

%d blogger menyukai ini: