realme Narzo 30 Meluncur 18 Mei di Malaysia, Ini Bocoran Spesifikasinya!

realme Narzo 30 bakal mulai debut perdananya pada 18 Mei mendatang. Seperti inilah bocoran spesifikasi yang dimiliki ponsel tersebut.

Bisa dibilang, peluncuran Narzo 30 terasa agak aneh. Biasanya vendor smartphone lain meluncurkan varian standar dan pro di awal. Baru setelah itu, perusahaan bakal meluncurkan varian lain yang lebih murah.

Tapi realme sepertinya pingin mengambil jalan yang agak unik. Perusahaan justru meluncurkan realme Narzo 30A dan Narzo 30 Pro 5G (belum masuk Indonesia) lebih awal, dan meninggalkan varian standarnya.

Bocoran Spesifikasi realme Narzo 30

Baru-baru ini, realme Malaysia mengonfirmasi lewat halaman Facebook-nya, kalau acara peluncuran varian standar Narzo 30 bakal digelar tanggal 18 Mei 2021, pukul 12.00 waktu setempat.

Pertanyaannya, apa sih yang bisa kita harapkan dari model standar ini? Lewat penuturan realme Malaysia, ponsel ini bakal disokong chipset MediaTek Helio G95.

Smartphone anyar ini juga baka mengemas baterai 5.000mAh, sama seperti Narzo 30 Pro 5G. Cuma bedanya kalau Narzo 30 Pro 5G mendukung fast charging 18W, Narzo 30 dibekali 30W Dart Charger. Fitur ini diklaim bisa mengisi daya ponsel dari 0% – 50% dalam waktu 25 menit.

Tak cuma sampai di situ, perusahaan juga mengonfirmasi kalau Narzo 30 bakal menampilkan sensor sidik jari di samping layar, jack headphone 3.5mm dan mengadopsi tampilan punch-hole. Lagi-lagi ketiga fitur ini sama dengan varian Narzo 30 Pro 5G.

Setelah tahu bocoran spesifikasi, rasanya bakal nggak afdol kalau kita tak tahu bocoran desain Narzo 30. Untungnya, perusahaan berbaik hati mengungkapkan desain Narzo 30.

Bisa kamu lihat, ponsel ini bakal datang dengan dua warna yakni silver dan biru tua. Bodi belakang ponsel cukup menarik dengan aksen seperti ‘panah ke bawah’ yang mengkilap, dan membentang dari atas modul kamera sampai bodi bawah (tepatnya pada tulisan “Narzo”).

Ngomong-ngomong soal modul kamera, Narzo 30 bakal menyajikan pengaturan triple-camera yang disusun secara vertikal. Berbeda dengan model Narzo 30 Pro 5G yang berbentuk persegi panjang, serta Narzo 30A berbentuk persegi.

Yah, sampai sekarang, perusahaan memang belum merinci spesifikasi Narzo 30 dengan jelas. Tapi kamu bisa nonton video unboxing Narzo 30 yang diposting kanal Marc Yeo Tech Review berikut ini. Setidaknya, kamu bakal dapat gambaran seputar ponsel ini.

%d blogger menyukai ini: