Bocoran Lengkap Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 10, Pakai Layar AMOLED

Menjelang debutnya, bocoran lengkap spesifikasi Xiaomi Redmi Note 10 tersebar. Ponsel ini akan memakai layar AMOLED nantinya.

Xiaomi bersiap melepas ponsel Redmi Note 10 Series pada 4 Maret 2021 secara virtual. Menariknya beberapa hari menjelang acara, gambar yang diduga Redmi Note 10 bocor secara online.

Bukan cuma itu saja. Bocoran online itu juga mengungkapkan spesifikasi dan desain utama ponsel Redmi Note 10 Series lho.

Bocoran Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 10

Dikutip dari Android Central, gambar yang bocor mengungkapkan bahwa Redmi Note 10 (versi standar) akan ditenagai chipset 11nm Snapdragon 678. Chipset ini masih terbilang segar, karena baru diluncurkan Desember tahun lalu.

Sumber : XiaomiLeaksPh (via Android Central)

Ini nih yang bikin Redmi Note 10 beda dengan generasi sebelumnya. Kalau Redmi generasi sebelumnya pakai layar LCD, Redmi Note 10 sudah pakai layar AMOLED 6,43 inci dengan punch-hole di tengah.

Pindah ke bagian kamera. Redmi Note 10 akan menghadirkan modul quad-camera di belakang dengan sensor utama 48MP. Sama seperti generasi sebelumnya ya.

Sayangnya bocoran yang beredar tidak menampilkan kapasitas baterai yang dimiliki ponsel ini. Tapi yang jelas, ponsel ini akan mendukung  fast-charging 33W.

Sumber : XiaomiLeaksPh (via Android Central)

Jika dilihat dari bocoran spesifikasinya, Redmi Note 10 sepertinya akan membawa perubahan besar-besaran dibanding Redmi Note 9. Yah, mungkin Redmi Note 10 bisa jadi salah satu ponsel Android murah terbaik dari Xiaomi nantinya.

Sekarang beralih ke varian yang agak lebih premium ‘di kelasnya,’ Redmi Note 10 Pro. Ponsel ini gosipnya bakal ditenagai Snapdragon 750G. Sedikit info, chipset ini juga dipakai di ponsel kelas menengah Mi 10i lho.

Kenapa tadi saya bilang varian yang ‘agak lebih premium?’ Sebab rumornya, Redmi Note 10 Series masih punya satu lagi varian yang kualitasnya ada di atas Redmi Note 10 Pro Max. Hehe, namanya mirip varian iPhone 12 Series ya.

Rumornya, Redmi Note 10 Pro Max juga akan debut 4 Maret mendatang. Sayangnya sampai sekarang rumor spesifikasi Redmi Note 10 Pro Max masih menjadi misteri.

%d blogger menyukai ini: