Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner

Bocoran Spesifikasi dan Varian Smartphone Vivo iQOO Z1x

Indri Penulis

Vivo sebentar lagi akan merilis ponsel baru Vivo iQOO Z1x. Menjelang perilisannya, bocoran Vivo iQOO Z1x seperti spesifikasi dan variannya makin santer beredar.

Vivo mungkin identik dengan smartphone yang menawarkan kamera ciamik. Tapi jangan salah, Vivo juga punya deretan ponsel gaming yang dikemas dalam seri iQOO.

popculture.id

Seri iQOO terbaru saat ini adalah Vivo iQOO Z1. Smartphone gaming ini diluncurkan Juni lalu. Setelah peluncuran iQOO Z1, Vivo mengumumkan kalau mereka bakal lanjut merilis varian iQOO Z1x.

Smartphone ini akan dirilis pada tanggal 9 Juli 2020. Menjelang perilisannya, telah muncul banyak bocoran seputar Vivo iQOO Z1x.

Bocoran Smartphone Vivo iQOO Z1x

Vivo mengumumkan tanggal perilisan iQOO Z1x dalam bentuk poster. Di salah satu posternya, bisa kita lihat kalau ponsel ini bakal mendukung 5G, punya layar 120Hz dengan punch-hole di sudut kanan atas.

Sumber Gambar : GSMArena

Hanya itu saja informasi resmi yang diberikan oleh perusahaan. Untungnya, ada beberapa bocoran yang bisa kami bagikan ke kalian.

Jadi beberapa waktu lalu, Z1x sempat muncul di situs TENAA. Dalam daftar yang ada di situs tersebut, tertulis kalau ponsel ini akan menampilkan layar Full HD+ TFT 6,57 inci.

Sumber Gambar : GSMarena

Smartphone ini bakal hadir dengan kamera depan 16MP. Untuk bagian belakang, Z1x punya tiga kamera belakang yang terdiri dari 48MP (sensor utama) + 2MP + 2MP.

Z1x juga dikabarkan punya pemindai sidik jari di samping ponsel dan sensor biometrik. Smartphone ini akan hadir dengan baterai 4.880mAh dengan dukungan fast-charging 33W.

Sumber Gambar : GSMarena

Untuk prosesornya, sampai sekarang belum ada bocoran apapun. Tapi beberapa pihak memprediksi kalau ponsel ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 765G.

Di sisi lain, ponsel ini dirumorkan akan hadir dalam dua versi. Yakni versi 8GB/128GB dan 8GB/256GB. Tidak hanya itu saja, Z1x ini rumornya punya tiga warna yakni Blue, Black dan White.

Namanya rumor bisa tepat, bisa juga tidak. Ya kita tunggu saja penampakan iQOO Z1x saat perilisan resminya ya.

    %d blogger menyukai ini: