Bocoran Samsung Galaxy S22 Series: Psstt.. Ada Warna “Dark Red”

Bocoran warna yang bakal diusung Samsung Galaxy S22 Series tersebar! Konon salah satu modelnya bakal tersedia dalam warna Dark Red.

Agenda besar Samsung di tahun ini telah selesai. Setelah Agustus lalu mereka meluncurkan jajaran ponsel flagship lipat Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 3, kini sepertinya fokus Samsung tinggal tertuju pada Samsung Galaxy S22 Series.

Sampai sekarang belum ada yang tahu kapan Samsung Galaxy S22 Series bakal diluncurkan. Ada yang bilang Januari 2022, ada juga yang bilang kita bisa melihat mereka Desember tahun ini.

Di sisi lain, berbagai gosip liar soal seri ini kian santer beredar. Setelah sebelumnya beredar gosip spesifikasi kamera, sekarang ada lagi bocoran warna yang bakal diusung Samsung Galaxy S22 Series.

Gosip ini muncul dari sumber asal Belanda, GalaxyClub. Walau cuma rumor, tapi rumor-rumor yang dibeberkan GalaxyClub soal warna ponsel hampir selalu tepat.

Sebelumnya, mereka juga pernah membeberkan varian warna ponsel Galaxy Z Flip 3 secara rinci. Benar saja, warna yang mereka bocorkan sama persis dengan yang dirilis Samsung.

Sumber : Galaxy Club

Terus gimana dengan Galaxy S22 Series? Menurut GalaxyClub, Galaxy S22 dan Galaxy S22+ akan hadir dalam varian warna Black, White, Pink Gold dan Green.

Khusus varian Green di Galaxy S22 dan Galaxy S22+, kemungkinan model ini bakal pakai embel-embel Olive/Dark di belakangnya.

Sementara itu Galaxy S22 Ultra konon hanya menawarkan tiga warna yakni Black, White dan Dark Red. Nah, warna terakhir ini yang cukup unik. Pasalnya Samsung selama ini belum pernah membawa warna merah ke ponsel flagship-nya secara global.

Samsung sebenarnya pernah bikin ponsel berwarna merah. Hanya saja, ponsel-ponsel ini nggak pernah dijual secara global, alias cuma tersedia di pasar tertentu.

Sebut saja ponsel Samsung Galaxy Note 20 Mystic Red yang hanya dijual di Korea Selatan. Lalu ada juga Samsung Galaxy S10 Cardinal Red yang hanya dijual di Swiss. Kemudian masih ada lagi Samsung Galaxy S9 Burgundy Red yang hanya ada di China.

Nah kalau Samsung Galaxy S22 Ultra benar-benar tersedia dalam varian Dark Red secara global, mungkin peminatnya bakal banyak. Hm, semoga saja benar-benar sesuai gosipnya deh.

%d blogger menyukai ini: