Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner

VIRAL! Puluhan Aktris Cantik Baku Hantam di Boss Bitch Fight Challenge

Indri Penulis

Puluhan aktris cantik kedapatan baku hantam dalam video Boss Bitch Fight Challenge. Ada ‘Black Widow’ Scarlett Johanson juga lho!

Sepertinya di tengah pandemi COVID-19 ini, ada beberapa hikmah yang bisa kita ambil. Selain bisa menghabiskan banyak waktu dengan keluarga, masa karantina COVID-19 juga bisa menumbuhkan kreativitas seseorang.

popculture.id

Kalau kalian perhatikan, selama masa karantina telah muncul berbagai video viral hasil kreativitas orang-orang. Mulai dari video memasak khas TikTok dan Pass the Brush Challenge.

Nah, baru-baru ini muncul lagi satu video yang tidak kalah keren dan sedang viral. Video ini bernama ‘Boss Bitch Fight Challenge.’

Apa Itu Boss Bitch Fight Challenge?

Jadi ini adalah challenge terbaru yang melibatkan banyak orang. Awalnya, challenge ini digawangi oleh seorang aktris dan stuntwoman Zoe Bell.

Zoe tidak sendiri, ada puluhan aktris yang ikut bergabung dalam challenge ini. Sebut saja Scarlett Johansson, Florence Pugh, Zoe Saldana, Cameron Diaz, Drew Barrymore, dan masih banyak lagi.

Di video-nya, Zoe sedang duduk dan terlihat bosan. Kemudian Zoe bilang kalau dia ingin bermain bersama teman-temannya.

Aku sangat bosan. Aku ingin bermain dengan teman-temanku. Tunggu dulu, aku bisa bermain dengan mereka!” Kata Zoe sesaat sebelum terdengar suara bell, kemudian dia menendang kamera. Kamera pun jadi gelap.

Tiba-tiba kamera menjadi terlihat lagi dan menampilkan orang baru. Uniknya, orang ini terlihat seolah-olah habis ditendang oleh Zoe. Karena tidak terima, orang tersebut balik menendang kamera.

Adegan tersebut kembali terulang di orang berikutnya. Sebenarnya challenge ini mirip seperti Pass the Brush Challenge. Cuma bedanya, di sini video terlihat lebih ekstrem.

Bagaimana tidak, peserta harus menunjukkan keahlian mereka dalam menendang, meninju, sampai membenturkan kepala mereka ke kamera. Jadi hasilnya, mereka seolah-olah sedang baku hantam. Haha, kreatif ya!

Oya, di akhir video ada sebuah pesan khusus lho. Pesan tersebut dibuat untuk semua orang yang membantu memfilmkan video viral ini.

Terima kasih untuk videographer, suami, asisten, anak-anak, tetanggga, atau siapa pun yang mengambilnya,” kata seseorang di video itu.

Kami tidak akan bisa melakukannya tanpa kalian,” lanjutnya.

Kelihatannya, challenge yang satu ini tidak kalah seru dengan Pass the Brush Challenge ya. Tapi hati-hati, kalau kalian pengen coba, jangan sampai menendang kamera beneran ya. Nanti bisa rusak kameranya. Hahaha.

    %d blogger menyukai ini: