Buat Logo Fitness Center Bertema Bodybuilding dengan DesignEvo

aplikasi desain logo designevo
Anom Penulis

Kalau kamu mau memulai usaha di bidang kebugaran, seperti fitness center / gym, kelas yoga, dll, memiliki logo sebagai identitas layak kamu pertimbangkan. Kalau kamu tidak punya keahlian di bidang desain grafis atau punya dana yang tidak besar, jangan kuatir. Kamu tetap bisa membuat logo dengan mudah.

Salah satu yang sering dipakai sebagai logo adalah gambar bertema bodybuilding. Kamu pun bisa membuatnya dengan memakai aplikasi pembuat logo DesignEvo. Aplikasi ini terhitung cara paling gampang, karena kamu bisa menyelesaikan logo hanya dengan empat langkah mudah.

Salah satu alasan yang membuat DesignEvo layak jadi pilihan adalah adanya lebih dari 10.000 template dari berbagai tema, seperti fitness, perhiasan, travel, dll.

Tapi baiknya mari kita ikuti satu persatu tahapan membuat logo di sini.

1. Daftar Akun DesignEvo

Membuat akun DesignEvo cukup penting, karena dengannya kamu bisa menyimpan proyek logo bodybuilding milikmu. Jadi kalau belum selesai, kamu bisa melanjutkannya nanti melalui akunmu. Lagipula aplikasi ini gratis. Jadi nggak ada salahnya juga.

Yang perlu kamu lakukan tinggal mengunjungi website DesignEvo logo Maker di designevo.com. Kamu bisa mendaftar memakai alamat email milikmu atau menggunakan akun Google dan Facebook. Simpel.

2. Pilih Template Logo

Jika kamu punya ide sendiri, kamu bisa mulai dari awal dengan memanfaatkan ikon, teks, dan bentuk yang tersedia. Namun kalau kamu tidak punya ide, kamu bisa memanfaatkan template yang ada. Tinggal lihat logo di kategori Sport & Fitness atau cari dengan kata bodybuilding.

3. Modifikasi Detil Logo

Setelah menemukan logo dengan tata letak yang kamu anggap pas, kamu bisa menyesuaikannya seperti keinginanmu. Misalnya mengganti ikon dengan pilihan lain yang ada. Ingat, logo bukan ilustrasi, jadi pilih satu ikon yang paling cocok.

Kamu bisa cari ikon angkat berat yang ada. Kalau tidak ada ikon bodybuilding yang cocok, kamu mungkin mau menggantinya dengan ikon lain seperti aktivitas yoga.

Lalu jangan lupa dengan teks nama dan slogan (kalau kamu mau menambahkannya). DesignEvo menyediakan lebih dari 100 font untuk teks. Kamu bisa memilih dari setelan yang ada. Kamu juga bisa menambahkan detil lain kalau mau. Ada bentuk dan latar belakang tersedia.

4. Cek dan Unduh

Kalau kamu sudah merasa selesai merancang logo, jangan puas dulu. Cek apakah logo itu kelihatan bagus di berbagai media. Misalnya website, kartu nama, kaos, dll. DesignEvo menyediakan sarana agar kamu bisa melihat logomu di media itu.

Kalau kamu sudah menganggap rancangan logo gym itu yang terbaik, kini saatnya memilih paket untuk kamu download. Paket gratis akan memberikan kelengkapan gambar logo standar untuk keperluan sehari-hari dalam resolusi kecil. Kalau kamu ingin resolusi dan format gambar yang lebih, kamu bisa memilih paket basic atau plus. Paket plus memberikan pilihan yang lebih profesional dengan kelengkapan format SVG dan PDF.

Ada sedikit catatan. Kalau kamu berniat memasang papan nama di depan gym, membuat kartu nama, brosur, atau kaos, maka paket plus adalah pilihan tepat. Karena gambar di dalamnya memenuhi kebutuhan marketing dan promosi luar ruang dan cetak.

Tips Tambahan

Sebelum kamu memulai merancang logo fitness atau bodybuilding ini, ada baiknya kamu berpikir sedikit ke masa depan. Bayangkan logo itu terpampang dan bisa membuatmu berkata “Hm, logo itu memang keren.”

Kalau kamu merasa tidak yakin, kamu bisa bertanya pada teman atau pengikut komunitas gym soal apa yang mereka suka. Perhatikan juga apa yang mereka pakai saat berolah raga. Mulai dari warna, corak, gambar, huruf, dll. Karena tentunya kamu ingin logomu pantas juga mereka pakai.

Tentu saja, kamu juga perlu melihat tren logo paling baru. Lakukan sedikit survey di internet. Manfaatkan situs portofolio desain atau website kombinasi warna.

Akhir kata, entah kamu sudah punya ide bagus atau belum, layanan DesignEvo Logo Maker bisa jadi solusi bagus untuk mulai membuat desain.

    %d blogger menyukai ini: