Bergabung di Instagram Live Video Teman dan Buat Lebih Seru

instagram live

Instagram Live Video sudah bisa dipakai berdua. Orang yang live bisa mengundang satu teman untuk bergabung. Nah, Proses itu sudah tidak satu arah lagi. Sekarang sudah ada cara bergabung di Instagram Live Video teman.

Bisa minta untuk bergabung di Instagram Live Video membuat fitur ini lebih interaktif di antara para pengguna. Tentunya juga lebih seru. Bisa buat kejutan, bertukar pengalaman, dll.

Cara Mengirim Permintaan Bergabung di Instagram Live

cara bergabung di instagram live

Instagram membuat cara bergabung sangat mudah.

  1. Lihat Instagram Live Video teman.
  2. Tekan tombol ‘Kirim permintaan bergabung di Live Video’
  3. Teman yang sedang live akan menerima notifikasi dan bisa memutuskan apakah mengijinkan atau tidak.
  4. Kalau permintaan diterima, kamu akan segera bergabung di Instagram Live temanmu itu.
BACA JUGA
Mengirim Ulang Instagram Live Video untuk Menambah Penonton

Menerima Permintaan Bergabung di Instagram Live Video

melihat permintaan bergabung instagram live

Kalau kamu orang yang membuat Live Video, kamu akan melihat notifikasi permintaan dari teman yang mau bergabung. Kalau kamu tekan tombol itu (‘VIEW‘), kamu bisa melihat siapa saja orang yang mengirim permintaan.

Kamu bisa menerima salah satu permintaan tersebut atau menolaknya (diamkan saja). Kalau kamu memilih orang lain sebagai rekan live, undang saja seperti biasa.

Fitur ini cukup fleksibel. Kamu bisa menghapus seseorang yang bergabung dan mengganti dengan pengguna lain. Jadi, rekan live video bisa berganti-ganti. Kontrol ada di tangan yang live pertama kali.

Seperti biasa, fitur permintaan bergabung di Instagram Live Video ini tersedia di update aplikasi Instagram terbaru. Tepatnya mulai versi 24, baik di iOS maupun di Android. Silakan cek update aplikasi dengan link di bawah ini.

Download-Android    Download-iOS

Ada komentar?