Bikin Penasaran! BTS akan Guncang Fortnite Lewat Konser Party Royale

Ada kabar bagus buat kalian penggemar BTS. Pasalnya, BTS dalam waktu dekat ini akan mengguncang Fortnite lewat konser virtual di Party Royale.

Siapa sih yang tak kenal BTS? Salah satu grup terbesar di dunia ini memang sering malang melintang di berbagai acara. Baik acara hiburan, penghargaan, sampai acara peluncuran produk teknologi.

Tidak cukup sampai di situ, dalam waktu dekat ini BTS juga akan memulai debutnya dalam video game. Bukan sebagai karakter game seperti BLACKPINK di PUBG Mobile, tapi BTS akan mendebutkan MV di Fortnite.

BTS akan Konser di Pulau Party Royale Fortnite

Kabar soal BTS telah disampaikan langsung oleh Epic Games beberapa waktu lalu. Epic mengatakan jika grup K-POP ini akan memulai debut MV ‘Dynamite’ di pulau Party Royale.

Epic menjamin, MV BTS kali ini akan menghadirkan koreografi yang ‘belum pernah dilihat’ penggemar sebelumnya. BTS sendiri dijadwalkan manggung di Fortnite tanggal 26 September pukul 07.00 WIB.

Selain konser, Epic juga mengungkapkan akan ada emote baru. Emote ini akan dikoreografikan oleh BTS dan mulai dijual 23 September mendatang.

Seperti biasa, jika ingin menonton konser ini, kalian bisa mampir ke pulau Party Royale. Buat yang belum tahu, Party Royale adalah pulau terpisah dan khusus ditujukan untuk menonton film atau konser musik. Intinya di pulau ini pemain bisa santai tanpa menyerang satu sama lain.

BTS sendiri akan menyusul penyanyi lain yang pernah konser di pulau ini. Sebelumnya, sudah ada konser virtual dari Marshmellow dan rapper Travis Scott.

Kalau dilihat dari konser sebelumnya seperti Travis Scott, memang sangat epic sih. Efek-efek virtual yang dihadirkan benar-benar memukau. Jadi penasaran, kira-kira konser BTS nanti bakal seperti apa.

Sementara itu, Nate Nanzer, kepala kemitraan global Fortnite mengatakan. Tujuannya Fortnite yakni mengubah Party Royale menjadi tempat yang pantas untuk para seniman (meski secara virtual).

Jika kalian sedang berkeliling, kalian mungkin bisa berhenti sebentar di panggung Fortnite,” katanya. “Ini adalah cara unik tampil di depan penonton, yang mungkin tidak akan bisa dijangkau lewat cara lain,” imbuhnya. Hm, masuk akal sih.

%d blogger menyukai ini: