Cara Mendapatkan Lisensi Microsoft Office yang Murah

Apa kalian bingung cara mendapatkan lisensi Microsoft Office yang murah? Hm, tenang. Kalian bisa coba langkah-langkah berikut ini.

Microsoft Office adalah alat yang digunakan untuk keperluan belajar dan bekerja. Office sendiri terdiri dari Word, Excel, Access, Outlook, PowerPoint, dll.

Tidak bisa dipungkiri, fitur-fitur yang dimiliki layanan Office terbilang lengkap. Oleh karena itu, tidak heran jika Microsoft mematok biaya lisensi yang tinggi untuk Office.

Tapi jangan khawatir. Ada beberapa cara yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan paket lisensi murah dari Microsoft Office.

Sumber Gambar : Online PC

Cara Mendapatkan Lisensi Office Murah

Manfaatkan Pengecer Pihak Ketiga

Membeli Microsoft Office secara sah bisa dilakukan di beberapa situs online. Namun pastikan penjual tersebut sudah diverifikasi ya.

Beberapa dari mereka biasanya menawarkan Microsoft Office yang lebih murah. Selain itu, pastikan harga yang ditawarkan tidak terlalu jauh dari Microsoft. Takutnya kalau itu produk ‘abal-abal.’

Gunakan Microsoft Office Online

Apa kalian tahu kalau Microsoft Office bisa digunakan online secara gratis? Bukan hanya mendapat lisensi murah, tapi ini adalah cara terbaik untuk menggunakan Microsoft Office secara gratis.

Kalau kalian mengunjungi situs Office.com, kalian akan menemukan semua paket Office siap pakai. Kalian hanya perlu masuk dengan akun Microsoft dan gunakan layanan Office tanpa biasa tambahan.

Office online mendukung mengunggah, mengedit dan mengunduh file dari komputer. Contoh, kalian bisa membaca dokumen Microsoft Word di Office Online.

Tapi perlu kalian ingat, fitur yang dimiliki Office Online tidak selengkap program Microsoft Office atau program Office 365. Jadi jangan kaget kalau ada beberapa fitur penting yang hilang.

Gunakan Paket Microsoft Student Office

Paket Microsoft Student Office sangat cocok untuk kalangan siswa. Dalam paket ini, kalian berhak mencoba Office 365 secara gratis.

Namun tidak semua siswa bisa mendapatkan penawaran ini. Sebab sekolah kalian harus mendaftar ke Microsoft dulu untuk mendapatkan paket ini. Tapi tidak ada salahnya kalian untuk mencoba.

Untuk memeriksa apa kalian layak atau tidak, buka situs resmi Office 365 Education. Setelah itu, masukkan email sekolah kalian ke form pengisian.

Kalau kalian memenuhi syarat, kalian akan menerima kode untuk Office 365. Perlu diingat, paket ini tidak berlaku seumur hidup. Microsoft akan memeriksa kalian, apa masih memenuhi syarat atau tidak.

Biasanya paket akan berakhir saat kalian lulus. Setelah itu, kalian harus membeli Office dengan harga normal. Tapi jangan khawatir, kalian masih bisa membeli penawaran alumni Microsoft seharga $12 per tahun.

%d blogger menyukai ini: