Gampang! Ini 3 Cara Menghapus Akun DANA Secara Permanen

Kamu mau menghapus akun DANA secara permanen tapi nggak tahu caranya? Cobain tutorial hapus akun DANA di sini deh.

Mayoritas warga +62 khususnya yang tinggal di daerah perkotaan, pasti sudah nggak asing dengan DANA. Ya, dia adalah salah satu dompet digital populer di Indonesia.

Dompet digital yang satu ini bisa dipakai buat apa saja. Buat belanja, bayar makanan minuman, metode pembayaran Apple di iPhone, dihubungkan ke Samsung Pay, semuanya bisa.

Walau menawarkan berbagai kemudahan, nggak jarang pengguna DANA ingin hijrah ke dompet digital lainnya (GoPay misalnya). Nah nanti ketika tak menggunakan DANA lagi, biasanya pengguna ingin menghapus akun DANA.

Kamu ingin seperti itu juga? Gampang. Kali ini saya bakal bagi-bagi tips dan cara menghapus akun DANA secara permanen.

menghapus akun dana permanen
Sumber : DANA

Sebelum hapus akun DANA, perlu kamu tahu, sampai artikel ini ditulis, DANA belum menyediakan fitur hapus akun langsung dari aplikasi lho.

Terus gimana cara hapus akun DANA? Satu-satunya cara yang bisa kamu lakukan adalah dengan menghubungi customer service DANA.

Via Website Resmi DANA

  • Buka situs website resmi DANA di sini.
  • Isi data diri pada formulir yang tertera [Nama, Nomor HP dan Email].
  • Tulis permintaan penghapusan akun DANA dan sertakan alasan yang jelas di kolom “Pesan.”

Via Nomor Telepon

Kalau kamu malas buka website dan mengisi formulir data seperti cara pertama, kamu bisa langsung menghubungi customer service DANA di nomor 1500 445.

Sampaikan saja ke mereka kalau kamu ingin menghapus akun DANA secara permanen. Nanti pihak costomer service bakal memberi petunjuk tentang proses yang harus kamu lalui.

Via Email

Cara ketiga ini juga gampang banget kok. Kamu tinggal kirim email ke [email protected] Sedangkan di bagian “Subject,” kamu bisa menuliskan “Pengajuan Penutupan Akun DANA.” Jangan lupa, jelaskan alasan kamu ingin menghapus akun DANA.

%d blogger menyukai ini: