Cara Mudah untuk Bisa Bermain Call of Duty Mobile di PC

Apa kalian ingin bisa memainkan Call of Duty Mobile tapi di PC? Jika iya, simak cara bermain Call of Duty Mobile di PC berikut ini.

Game Call of Duty Mobile telah mendarat ke perangkat Android dan iOS sejak 1 Oktober 2019. Sejak rilis, game mobile ini langsung meledak kepopulerannya.

Baru pertama rilis saja, game ini telah diunduh lebih dari 1 juta pengguna Android. Tidak hanya itu, COD Mobile juga langsung meraih hampir rating 5 lho.

Namanya juga game mobile, tentunya game ini hanya bisa dimainkan lewat ponsel. Tapi jika kalian ingin memainkan COD Mobile di PC, bisa kok.

Kali ini saya akan membagikan cara untuk memainkan Call of Duty Mobile di PC. Seperti apa caranya? Simak tips dan trik di bawah ini.

Sumber Gambar : Dexerto

Cara Bermain Call of Duty Mobile di PC

Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk bisa memainkan COD Mobile di PC:

  • Unduh emulator Android β€˜Gameloop’ Tencent.
  • Pasang Gameloop dari file yang diunduh.
  • Klik tab β€˜Game Center.’
  • Klik gambar COD Mobile di bawah β€˜Recommended.’
  • Tekan tombol β€˜Download.’

Setelah itu, proses pengunduhan dan pemasangan akan mulai secara otomatis. Kalian cukup menunggu beberapa saat sampai proses selesai.

Bermain COD Mobile di PC akan memberikan kalian beberapa keuntungan. Salah satunya, kalian bisa meningkatkan FPS COD Mobile.

Di dalam Gameloop, kalian bisa ketuk menu yang ada di sudut kanan atas. Di dalam menu tersebut, kalian bisa menemukan beberapa pengaturan penting seperti resolusi layar, metode rendering, dll.

Pengaturan yang ada di bawah β€˜Engine’ berhubungan dengan jendela Gameloop, dan ukuran jendela game. Untuk mengubah resolusi aktif COD Mobile, masuklah ke tab β€˜Game’ dan sesuaikan pengaturannya.

Saya sarankan kalian untuk menurunkan pengaturan sesuai kenyamanan mata. Tapi jika kalian lebih suka tampilan jernih dan bersih, maka jangan ragu gunakan resolusi tertinggi yang bisa dilakukan PC kalian.

Oya, selain COD Mobile, pengembang juga telah merilis Call of Duty: Modern Warfare. GameΒ firts-person shooter ini dirilis pada 25 Oktober 2019. Apa kalian sudah memainkannya?