Casio Resmi Luncurkan Jam Tangan G-Shock Bertema NASA

Indri Penulis

Casio resmi meluncurkan jam tangan G-Shock bertema NASA. Jam tangan ini sangat cocok untuk kalian yang menyukai tema luar angkasa.

Casio adalah salah satu produsen jam tangan ternama di dunia. Perusahaan telah banyak meluncurkan jam tangan keren dan pastinya selalu laris di pasaran.

Selain meluncurkan jam tangan model biasa, tidak jarang Casio bakal meluncurkan jam tangan edisi khusus. Contohnya, Casio G-SHOCK X BRUCE LEE Limited Edition dan Casio G-Shock Baby-G Pokemon.

Kini perusahaan kembali meluncurkan produk limited edition. Kali ini, Casio hadir membawa jam tangan G-Shock bertema NASA.

Seperti Apa Casio G-Shock Edisi NASA?

Casio merilis jam tangan edisi terbatas dengan nama DW5600NASA20 G-Shock. Seperti namanya, jam tangan ini memang khusus dibuat untuk menghormati NASA (National Aeronautics and Space Administration).

Lalu apa yang menarik dari jam tangan bertema NASA ini? Arloji digital ini memiliki logo ‘worm’ NASA. Selain itu, hampir semua bodi jam berwana putih.

Sekilas, jam tangan ini akan membawa kita bernostalgia ke era Space Shuttle pertama. Bedanya, edisi kali ini memiliki beberapa sentuhan tersembunyi.

Misalnya lampu latar EL yang dapat menampilkan bulan di latar belakang. Lampu ini akan bersinar saat kalian melihat jam di tempat gelap.

Bukan hanya desain jam tangannya saja yang identik dengan NASA. Tapi box pembungkus jam juga NASA banget. Box jam tangan berbentuk kaleng. Ini akan mengingatkan kita dengan pesawat ruang angkasa, seperti roket Saturn V.

Oya, di sini kalian tidak akan melihat logo Casio di depan seperti biasa. Logo timbul G-Shock dan lencana Casio kecil terletak di belakang jam.

Hal tersebut sesuai dengan persyaratan dagang NASA. Di mana persyaratan itu melarang segala hal tentang pengembangan bersama atau pengesahan resmi. Makanya, jangan heran kalau logo Casio ada di belakang ya.

Lalu berapa harga jam tangan ini? Jangan tangan edisi NASA ini dibanderol $130. Sayangnya jam ini langsung ludes terjual dalam penjualan pertama. Sedangkan pengiriman pre-order baru bisa dilakukan 6 Mei 2020.

    %d blogger menyukai ini: