Mevvah! Caviar Luncurkan Custom Edisi Terbatas ‘iPhone 12 Pro Jobs 4’

Indri Penulis

Caviar meluncurkan iPhone limited edition khusus bernama iPhone 12 Pro Jobs 4. Ponsel ini dibuat untuk mengenang Steve Jobs dan iPhone 4.

Bicara soal Apple, pasti tidak akan pernah bisa pisah dengan sosok Steve Jobs. Mantan CEO Apple terkenal dengan gaya berpakainnya yang kasual. Dia selalu naik ke panggung mengenakan turtleneck hitam, jeans dan sepatu kets-nya yang ikonik.

Bukan cuma menarik dari segi fashion, Jobs juga terkenal sosok yang berdedikasi tinggi. Dia selalu ketat  mengawasi pembuatan desain produknya, termasuk iPhone 4. iPhone 4 sendiri bisa dibilang sebagai salah satu karya terbaik Apple.

Untuk mengenang Steve Jobs dan produk legendarisnya iPhone 4, Caviar meluncurkan produk limited edition. Perusahaan ini meluncurkan kustom iPhone bernama ‘iPhone 12 Pro Jobs 4.’ Wah, seperti apa desainnya?

Desain iPhone 12 Pro Jobs 4 yang ‘Mevvah’

Caviar adalah perusahaan pandai emas yang berkecimpung dalam dunia fashion asal Rusia. Perusahaan ini bahkan telah memiliki reputasi sebagai produsen sasi iPhone berbahan emas murni dan bertabur berlian.

Kali ini, Caviar kembali meluncurkan produk kustom eksklusif dan super mewah iPhone. Diberi nama iPhone 12 Pro Jobs 4, produk ini dibuat untuk mengenang Steve Jobs dan terinspirasi dari iPhone 4.

Desain iPhone 12 Pro edisi Steve Jobs ini dibuat agak mirip iPhone 4. Namun di dalam ponsel, pengguna akan dimanjakan berbagai teknologi iPhone 12 Pro.

Masih soal desain, ponsel edisi terbatas ini punya logo Apple di bodi belakang. Namun letak logo lebih menjorok ke atas (mirip iPhone 4), bukan di tengah seperti iPhone 12 Pro.

Smartphone edisi terbatas ini hadir dalam 3 varian warna yakni White, Black dan Gold. Varian termurah adalah Black ($6.500), disusul White ($7.000) dan yang paling mahal adalah edisi Gold (Rp 9.000).

Khusus edisi Gold, ponsel ini terbuat dari emas 18 karat (untuk aksen dan bodi samping). Sedangkan bodi belakang terbuat dari titanium yang dihitamkan dan mengeras.

Varian Jobs 4 Black juga terbuat dari titanium (termasuk logo Apple). Sedangkan versi White, panel belakang terbuat dari G-10 dan logo Apple dari perak 925 sterling.

Oya, masih ada versi tambahan yakni Steve Jobs 1st dengan panel belakang all-titanium. Uniknya bagian bawah ponsel ini diwarnai hitam. Membuat ponsel punya dua warna. Steve Jobs 1st dibanderol $7.000.

Sementara itu, setiap varian dari edisi terbatas ini hanya tersedia sebanyak 10 buah. Hm, kira-kira orang Indonesia yang masih kebagian tidak ya?

Oya, Caviar tidak hanya meluncurkan kustom iPhone. Perusahaan juga meluncurkan 30 pasang sneakers custom New Balance 991.

Buat yang belum tahu, sepatu New Balance adalah favorit Steve Jobs. Kabarnya, Jobs secara khusus mengirim sketsa sepatu ini ke si pembuat, Jim Davis, pimpinan New Balance lho.

Desain sepatu ini dibuat agar seolah-olah punya turtleneck di dalamnya. Ada pula tambahan pelat titanium dan slogan ‘Think Different’ yang ikonik. Sepatu berkelas ini dibanderol $1.830 sepasang.

    %d blogger menyukai ini: