Samsung Buat Celana Jeans Edisi Terbatas untuk Galaxy Z Flip 3

Indri Penulis

Samsung kolaborasi sama Dr Denim bikin “Galaxy Z Pocket Denim,” jeans edisi terbatas yang khusus untuk menampung Galaxy Z Flip 3.

Oke, jujur saat pertama kali saya mendengar kabar resmi ini, rasanya agak aneh sekaligus bikin penasaran. Cuma celana jeans, terus letak istimewanya di mana? Nah, ini nih yang mau saya bedah kali ini.

Jadi Z Flip Pocket Denim sebenarnya adalah celana jeans buatan brand terkenal Dr Denim. Apa yang membedakan Z Flip Pocket Denim dengan celana jeans Dr Denim yang lain?

Dalam pembuatan celana edisi terbatas ini, Dr Denim telah menghilangkan semua kantung yang ada di bagian belakang celana. Sedangkan di bagian depan, kamu bakal menemukan kantong depan yang dijahit dengan huruf “Z” (ciri khas produk Galaxy Z).

Di bawahnya kamu bakal melihat sebuah kantung kecil, yang memang sengaja dirancang buat menampung ponsel Galaxy Z Flip 3.

Sumber : Samsung News

Kalau kata Hayley Walton, Head of Brand Marketing Samsung, mayoritas smartphone selama ini nggak ramah kantong. Jadi Samsung sengaja menggaet Dr Denim untuk bikin celana yang cocok dengan ponsel mereka, Samsung Galaxy Z Flip 3 yang ringkas.

Iya, itu kata Hayley Walton. Tapi gimana menurutmu, celana yang satu ini benar-benar ramah buat Galaxy Z Flip 3 nggak sih?

Kalau menurut saya pribadi, celana ini mungkin memang muat dan pas untuk menampung ponsel Galaxy Z Flip 3 yang ringkas. Tapi kok sepertinya masih kurang aman ya?

Entahlah.. Saya agak risih melihat kantung celana yang cuma ‘begitu saja’ tanpa ada resleting tambahan di atasnya. Saya membayangkan kalau si pemakai celana menaruh Galaxy Z Flip 3 di sana, lalu dia lari-lari, apa nggak jatuh ponselnya?

Sumber : Samsung News

Mungkin bakal lebih aman kalau kantung kecil itu ditambah resleting di bagian atasnya. Jadi selain pas buat Galaxy Z Flip 3, keamanan ponsel juga terjamin. Hello, ini kan ponsel mahal. Jadi keamanan harus tetap diprioritaskan kan?

Nggak cuma itu saja. Saya juga mempertanyakan fleksibilitas kantung celana ini. Lihat saja, dia cuma punya kantung berukuran kecil dan cuma muat untuk ponsel. Di bagian belakangnya kosong momplong nggak ada kantung apa pun.

Kita nggak tahu kan, mungkin suatu saat si pemakai perlu membawa benda lainnya (misal dompet, kunci, atau benda lainnya) dan musti dikantongi dalam celana. Kalau kantungnya cuma sekecil itu, rasanya pasti merepotkan.

Ya, tapi kembali lagi. Selera orang dalam menilai sebuah produk kan berbeda-beda. Mungkin buat penggila Galaxy Z Flip 3, kamu benar-benar bakal suka sama celana tersebut.

Tapi sayangnya, celana jeans ini cuma tersedia di Australia dan dibanderol dengan harga AU$1500. Harga semahal itu sudah termasuk ponsel Galaxy Z Flip 3. Saat check out, kostumer harus memilih ukuran celana dan warna ponsel yang ingin dibeli. Untuk kapasitas memorinya cuma tersedia dalam varian 128GB.

Karena celana ini edisi terbatas, jadi dia cuma dibikin dalam jumlah terbatas pula yakni 450 buah. Jadi kalau kamu memang benar-benar menginginkannya, kamu harus gercep pesan di Samsung Autralia sekarang juga.

    %d blogger menyukai ini: