Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition

Chicken Invader 3: Game Tembak-tembakan yang Lucu

Anom Penulis

Pernah membayangkan perang lawan ayam di luar angkasa? Ini dia, Chicken Invaders 3. Game tembak-tembakan ini sejenis dengan Space Invaders. Hanya saja, yang kita lawan di sini bukanlah alien, tapi ayam. Lucu bukan? Game Chicken Invaders sebenarnya sudah sampai Chicken Invaders 5. Tapi yang tersedia untuk Windows Phone sementara ini adalah Chicken Invaders 3.

Sama seperti Space Invaders, di Chicken Invaders ini kita bermain dengan menembak semua ayam-ayam yang datang menyerang. Unggas yang agresif ini menyerang kita dengan menjatuhkan telur. Sementara, apabila kita berhasil menembak mereka, ayam tersebut akan berubah menjadi potongan ayam goreng. Bila potongan ayam itu kita ambil,kita akan mendapat poin..

Kita mengontrol gerakan pesawat kita dengan menggerakkan jari kita di layar ponsel. Gerakan jari itu tidak harus di tempat tertentu, tapi bisa di mana saja. Game ini akan mengenali arah gerakan jari kita. Tembakan juga akan keluar secara otomatis selama jari kita menempel di layar. Namun hati-hati, terlalu lama menembak secara otomatis bisa membuat pesawat kita overheat dan berhenti menembak untuk sementara. Nah, untuk menembak secara satu-satu, dapat dilakukan dengan mengetuk layar. Konsekuensinya gerakan pesawat akan terganggu dan bisa-bisa kita kejatuhan telur. Di sini lah seni permainannya.

Dalam menyerang kita, ayam-ayam itu akan bergerak secara bervariasi di tiap levelnya. Lama keamaan akan semakin turun mendekati kita. Pada akhir level kita akan berhadapan dengan boss ayam.

Game ini adalah game berbayar. Tapi kita bisa men-download versi trial-nya.