Diskon VPN terbaik: Klik di sini

Cleer Audio Enduro 100 – Headphone Wireless Tahan Sampai 100 Jam

Penggunaan headphone wireless sangat penting bagi orang  yang sibuk. Salah satu headphone dengan baterai awet adalah Cleer Audio Enduro 100.

Pemakaian headphone wireless secara terus-menerus akan menguras baterai. Padahal bagi pengguna yang sibuk, keberadaan perangkat ini sangat penting.

Headphone wireless biasanya digunakan untuk menelepon seseorang saat perjalanan. Selain itu, pengguna juga dapat mendengarkan musik tanpa terganggu kabel headphone.

Salah satu headphone wireless yang menawarkan baterai tahan lama adalah Cleer Audio Enduro 100. Headphone ini diklaim memiliki 100 jam masa pakai baterai.

Sumber Gambar : Red Dot Design Award

Tentang Cleer Audio Enduro 100

Ini adalah headphone over-ear dengan baterai awet sampai 100 jam masa pakai. Ini sama dengan pemutaran musik selama empat hari non-stop.

Headphone ini memang memiliki kapasitas daya yang besar. Hal ini membuat orang beranggapan jika headphone tersebut butuh waktu lama dalam pengisian daya.

Namun Enduro 100 justru berhasil mematahkan anggapan tersebut. Untuk mendapatkan satu jam pemakaian, headphone ini hanya butuh pengisian selama lima menit. Cukup cepat bukan?

Enduro 100 memiliki desain yang trendi. Headphone ini memiliki skema warna putih abu-abu yang halus, dan warna putih pasir.

Teknologi Audio yang Telah Dipatenkan

Headphone wireless ini menyajikan kualitas suara yang bagus. Sebab headphone ini menggunakan teknologi driver Ironless 40mm yang dipatenkan oleh Cleer.

Teknologi tersebut membuat distorsi menjadi rendah. Selain itu, Ironless 40mm juga membuat suara tetap jernih walau dalam volume paling tinggi.

Teknologi Ironless 40mm menggunakan satu set magnet yang ditumpuk dengan rapi. Susunan magnet menjadi simetris karena ditutup dengan kuat.

Cleer mengklaim bahwa headphone besutannya ini beda dari yang lain. Sebab teknologi yang mereka gunakan membuat headphone bebas distorsi, dan menciptakan suara seimbang serta dinamis.

Headphone ini mendukung AAC dan aptX HD low latency support. Hal ini membuatnya nyaman digunakan dalam waktu lama.

Headphone tersebut dioptimalkan untuk pengguna Android, yaitu menggunakan aplikasi Google Fast Pair. Pengguna cukup menyalakan headphone, dan permintaan pemasangan akan muncul di layar.

Harga dan Ketersediaan

Hingga saat ini Cleer belum membeberkan tanggal perilisan headphone. Mereka hanya mengatakan jika headphone ini akan rilis bulan September 2019 di AS dan Inggris.

Selain itu, kami belum tahu apa headphone ini akan dipasarkan sampai ke Indonesia atau tidak. Jika Enduro 100 dipasarkan ke Indonesia, mungkin headphone ini akan diminati banyak orang.

Enduro 100 dibanderol dengan harga $180 atau sekitar Rp 2,5 juta. Harga ini jauh lebih murah dibanding headphone nirkabel lain seperti Sony WH-1000XM3.

More Stories
mode incognito youtube
Sembunyikan Video Berbahaya Dengan Mode Incognito YouTube