Daftar Film yang Tayang Di Netflix Pada Tahun 2020

Netflix akan kedatangan deretan film baru yang akan tayang tahun 2020. Apa saja film tersebut? Simak informasinya dalam artikel berikut ini.

Nonton film saat ini bisa dilakukan di mana saja. Bisa lewat televisi, bioskop, hingga melalui platform streaming film.

Salah satu platform streaming film yang populer di dunia adalah Netflix. Platform yang satu ini memiliki ribuan koleksi film dari berbagai genre.

Di tahun 2020 Netflix akan kedatangan film baru. Film-film tersebut terbagi dalam beberapa genre. Penasaran dengan film apa yang tayang di Netflix tahun 2020? Mari simak informasi selengkapnya.

Daftar Film Netflix di Tahun 2020

Locke & Key

Sumber Gambar : Screen Crush

Locke & Key adalah film yang diadaptasi dari komik. Film ini dibintangi oleh Darby Stanchfield, Emilia Jones, Connor Jessup, Bill Heck, Thomas Mitchell Barnet, dan Griffin Gluck.

Film ini akan menceritakan tentang saudara kandung yang kehilangan keluarga. Mereka lalu pindah ke rumah nenek moyang.

Namun ternyata rumah tersebut menyimpan banyak rahasia. Selain itu, ada pula kunci magis yang bisa memberi orang kemampuan di luar nalar.

Jurassic World: Camp Cretaceous

Sumber Gambar : Skyegrid Media

Jurassic World: Camp Cretaceous adalah serial animasi yang layak ditunggu. Serial ini menceritakan sekelompok remaja yang berpetualang ke sebuah camp di Isla Nubar.

Kelompok remaja tersebut dikejutkan dengan kabar dinosaurus yang kabur. Dalam situasi tersebut, mereka harus menyelamatkan diri dari dinosaurus yang mengamuk.

The Haunting of Bly Manor

Sumber Gambar : Bloody Disgusting

The Haunting of Hill House yang rilis tahun 2018 mendulang kesuksesan besar di Netflix. Itu adalah salah satu acara TV yang paling menakutkan  di tahun 2018.

Februari 2019, pihak Netflix telah mengumumkan bahwa akan ada acara The Haunting of Bly Manor. Kami belum tahu kapan tanggal rilis acara ini. Tapi yang pasti, acara ini akan tayang tahun 2020.

Musim kedua ini diadaptasi dari novel Henry James 1898, The Turn of The Screw. Acara ini akan diperankan oleh Catherine Parker, T’nia Miller, Rahul Kohli, Amelia Eve, Victoria Pedretti, dll.

Castlevania: Season 3

Sumber Gambar : International Business Times

Castlevania adalah salah satu film adaptasi game terbaik. Setiap seri film Castlevania telah mendulang kesuksesan di berbagai negara.

Tidak ingin berhenti di musim kedua, pihak produser telah membuat Castlevania: Season 3. Netflix sendiri mengumumkan serial ini pada bulan April 2019. Rencananya, serial ini akan tayang tahun 2020.

Ju-On: The Grudge

Sumber Gambar : Pinterest

Ju-On adalah salah satu film horor paling sukses di dunia. Film asal Jepang ini telah diadaptasi dalam berbagai seri.

Kini Ju-On akan kembali dengan seri The Grudge. Ju-On: The Grudge termasuk film horor tahun 2020 yang paling diantisipasi lho. Kemungkinan, film ini akan tayang di Netflix akhir tahun 2020.

Ju-On: The Grudge menceritakan kutukan yang menyebar dari orang ke orang. Penyebaran kutukan ini hampir mirip seperti virus.

%d blogger menyukai ini: