Ada di TENAA, Design Nubia Red Magic 7 Tak Bawa Perubahan Besar

Indri Penulis

Design Nubia Red Magic 7 terlihat di situs TENAA. Namun sepertinya, ponsel gaming tersebut tak membawa banyak perubahan design.

Calon ponsel gaming terbaru Nubiar Red Magic 7 Series kian menunjukkan eksistensinya. Menjelang akhir tahun 2021 lalu, Nubia Red Magic 7 telah lolos sertifikasi 3C. Berdasarkan data yang ada di situs 3C, ponsel tersebut bakal mendukung pengisian daya 165W.

Januari 2022 ini, Nubia Red Magic 7 akhirnya menampakkan diri di situs TENAA. Situs tersebut memperlihatkan seperti apa design yang bakal disuguhkan penerus Nubia Red Magic 6 ini.

Seperti apa design-nya? Mari kita lihat bersama.

Bisa kamu lihat dalam gambar di bawah ini, tak ada perubahan yang cukup signifikan dari design Nubia Red Magic 7. Red Magic 7 masih mempertahankan design kamera vertikal (modulnya sedikit lebih panjang dan lebar), shoulder sensor triggers, serta tampilan khas ponsel gaming yang tampak agresif.

Di bagian depan, Red Magic 7 hadir dengan kamera selfie yang diposisikan di sudut kiri atas layar. Sama seperti pendahulunya, ponsel ini tak menggunakan takik atau punch-hole. Kamera depannya menyatu dengan sempurna di bezel.

Red Magic 7 juga masih memasang game mode slider di bodi kiri ponsel. Sementara volume rocker dan tombol daya ada di sebelah kanan.

Hal yang membuat design Red Magic 7 tampak berbeda ada di bagian bodi samping, di mana ada ventilasi udara di sana. Red Magic 7 memungkinkan udara masuk dari samping lalu tembus ke panel belakang ponsel (semoga saja sistem pendingin Red Magic 7 lebih bagus dari Red Magic 6 ya).

Sementara itu, sampai sekarang belum diketahui kapan ponsel ini akan meluncur. Tapi kalau sama seperti pendahulunya, kita mungkin bisa melihat debut mereka pada Maret mendatang.

    %d blogger menyukai ini: