Donald Trump Mengaku Kangen Tombol Home iPhone

Cuitan Donald Trump di Twitter bikin geger. Trump membuat cuitan dan mengatakan bahwa dia merasa kangen dengan tombol Home iPhone.

Presiden Amerika Serikat, Donald Trump adalah sosok yang cukup aktif di media sosial. Beliau sering berbagi cuitan di akun Twitter miliknya.

Nah, baru-baru ini pria yang dipanggil Trump itu membuat cuitan β€˜unik’ di Twitter. Trump mengaku kangen dengan tombol Home yang ada di iPhone.

Sebenarnya Trump tidak secara terang-terangkan mengatakan kangen dengan tombol beranda iPhone. Tapi dari cuitannya, seolah-olah pria tersebut merindukan tombol beranda di iPhone.

Cuitan Trump Soal Hilangnya Tombol Home iPhone

Sumber Gambar : Wccftech

Dalam cuitan tersebut, Trump berbicara langsung dengan CEO Apple, Tim Cook. Trump menulis, β€˜Kepada Tim: Tombol di iPhone JAUH lebih baik dari Swipe!’

Sontak cuitan Trump ini mendapat banyak reaksi dari banyak orang. Ada yang setuju, ada pula yang tidak sependapat dengan Trump.

Seperti yang kita ketahui, sebelumnya Trump adalah pengguna smartphone Android. Nah pada awal tahun 2017, Trump menukar ponsel Android miliknya dengan iPhone.

Pada waktu itu, semua ponsel iPhone masih memiliki tombol fisik Home. Lalu pada tahun yang sama, Apple meluncurkan iPhone X.

Apple membuat perubahan besar pada desain iPhone X. Selain itu, iPhone X adalah ponsel pertama yang menampilkan edge-to-edge display.

Sumber Gambar : Apple

iPhone X juga menjadi ponsel pertama yang tidak punya tombol beranda. Sebagai gantinya, pengguna harus swipe ke atas untuk dapat mengakses layar beranda.

Seperti yang diketahui, Trump baru-baru ini sempat mengganti ponselnya dengan versi terbaru iPhone (entah iPhone 11, iPhone 11 Pro atau iPhone 11 Pro Max). Ternyata ia tidak puas. Fitur tombol Home itulah yang dirindukan oleh Trump.

Nah seperti itulah cuitan dari Donald Trump soal hilangnya tombol beranda iPhone. Bagaimana dengan kalian? Apa kalian juga merasa kangen dengan tombol beranda iPhone? Atau justru sebaliknya?