Pengembang Genshin Impact, MiHoYo Bakal Luncurkan Game Romantis “Tears of Themis”

Pengembang Genshin Impact, MiHoYo bakal luncurkan game “Tears of Themis.” Seperti inilah bocoran gameplay dari permainan tersebut.

Buat kamu pemain Genshin Impact atau Honkai Impact, kamu mungkin tak asing lagi dengan MiHoYo. Yap, dia adalah pengembang kedua game populer ini.

Baru-baru ini, MiHoYo telah mengumumkan sebuah game baru berjudul “Tears of Themis.” Alih-alih menjadi game aksi seperti judul yang sebelumnya, game ini justru mengusung konsep detektif romantis.

Sekilas Tentang Game “Tears of Themis”

Tears of Themis akan meluncur ke perangkat Android dan iOS. Walau MiHoYo belum mengumumkan tanggal rilisnya, namun mereka mengatakan bakal menjalankan uji beta tertutup dalam waktu dekat. Buat kamu yang ingin ikut uji beta, kamu bisa mendaftar di sini.

Bicara soal Tears of Themis, di sini kamu bakal berperan sebagai pengacara dan memecahkan berbagai kasus kejahatan misterius di Stellis City. Kamu akan dapat mengungkap detail tersembunyi tentang setiap kasus, lewat mengumpulkan bukti fisik dari TKP.

Kamu juga bisa mengintrogasi tersangka dan memeriksa objek yang ditemukan. Nah dari sana, kamu dapat memeriksa cross-examine clue untuk mengungkap kebenaran.

Namun keterlibatanmu dalam setiap kasus tidak akan berakhir di situ. Kamu juga akan menghadiri berbagai siding di pengadilan. Di sini, kamu harus hati-hati saat memilih bukti yang akan diberikan ke pengadilan. Dengan begitu, penjahat bisa ditangani dengan cepat.

Jauh dari pekerjaanmu sebagai pengacara, kamu juga bisa mengencani satu dari empat karakter pria lho. Masing-masing dari mereka memiliki kepribadian yang berbeda.

Uniknya, kamu bisa memilih tanggal tertentu untuk mengenal mereka satu per satu. Kamu juga bisa mengirim pesan atau video call kapan pun diperlukan. Oya, ada profil untuk setiap karakter cowok di situs web Tears of Themis. Siapa tahu, kamu ingin lebih mengenal mereka. Hihi.

Jujur, saya sendiri belum tahu, apakah Tears of Themis bakal mirip seperti permainan otome lain atau tidak. Yah, katakanlah seperti Mr Love: Queen’s Choice. Namun dilihat dari bocoran gameplay-nya, sepertinya game ini patut diantisipasi. Apalagi buat kamu pecinta hal berbau detektif.

%d blogger menyukai ini: