Inilah 5 Drama Korea Terbaru Bulan Desember 2018

south-korea-flag-std

Setiap memasuki bulan baru, tentu akan ada beberapa drama Korea terbaru yang dirilis. Seperti di bulan Desember ini, menjelang pergantian tahun akan ada beberapa drama terbaru, yang siap menghibur pecinta drakor (drama Korea).

Drama Korea di bulan Desember ini bisa dibilang sangat spesial. Sebab berbagai drama terbaru ini akan dibintangi banyak bintang populer. Akan ada banyak aktor dan aktris Korea papan atas, yang debut maupun comeback lewat drama bulan ini.

Beberapa aktor dan aktris tersebut antara lain Hyun Bin, Park Shin-Hye, Park Bo-Gum, Song Hye-Kyo, Park Chanyeol EXO, dan lain-lain.

Berikut beberapa drama Korea yang akan tayang bulan Desember ini:

Memories of the Alhambra (1 Desember 2018)

Memories of the Alhambra menjadi salah satu drama yang paling ditunggu penggemar. Sebab melalui cuplikan di YouTube beberapa waktu lalu, sudah dilihat lebih dari 500 ribu viewers.

Hal tersebut tidak mengherankan, sebab Memories of the Alhambra diperankan oleh beberapa bintang terkenal seperti Hyun Bin, Park Shin-Hye, dan Park Chanyeol EXO.

Park Shin-Hye sendiri terakhir kali membintangi drama Doctors (2016). Sementara Hyun Bin terakhir kali adu peran dalam drama Hyde Jekyll, Me (2015).

Drama Memories of the Alhambra menceritakan Yoo Jin-Woo (Hyun Bin), seorang CEO yang melakukan perjalanan ke Spanyol untuk urusan bisnis.

Selama di Spayol, dia tinggal di sebuah hostel tua dan bertemu dengan pemilik hostel bernama Jung Hee-Joo (Park Shin-Hye).

Fates and Furies (1 Desember)

Drama Fates and Furies menceritakan seorang laki-laki yang bernama Tae In-Joon (Jang Sang-Wook). Dia adalah anak kedua dari keluarga chaebol.

In-Joon sendiri mempunyai ambisi besar untuk mengambil posisi yang ditempati oleh kakaknya. Agar bisa mencapai tujuan tersebut, In-Joon akhirnya menikahi salah satu pewaris keluarga chaebol bernama Cha Soo-Hyun (So E-Hyun).

Namun sepertinya takdir berkata lain. Sebab In-Joon justru jatuh cinta dengan Goo Hae-ra (Lee Min-Jung).

Less than Evil (3 Desember)

Bagi kalian yang suka dengan drama bergenre kriminal thriller, maka drama Less than Evil 3 mungkin bisa kalian tonton.

Drama ini dibintangi oleh Lee Seol dan Shin Ha-Kyun. Less than Evil 3 bercerita tentang seorang detektif veteran bernama Woo Tae-Suk (Shin Ha-Kyun).

Tae-Suk harus bersinggungan dengan psikopat perempuan yang bernama Eun Sun-Jae (Lee Seol). Namun sayang, Ha-Kyun tidak dapat menangkan Lee Seol karena kurang bukti. Lee Seol justru banyak membantu Ha-Kyun menyelesaikan banyak kasus.

BACA JUGA
3 Film Korea Tentang Perjuangan Seorang Ayah, Bikin Terharu!

Dance Sports Girls (3 Desember)

Drama Dance Sports Girls bercerita mengenai siswa SMA, yang sedang mengejar cita-cita di salah satu sekolah wilayah Geoje, Privinsi Gyeongsang Selatan, Korea Selatan.

Terdapat enam siswa yang akan berkompotensi dansa. Karena menceritakan kehidupan anak SMA, maka tidak heran jika drama ini dibintangi oleh aktor dan aktris muda, seperti Park Se-Wan dan Jang Dong-Yoon.

My Strange Hero (10 Desember)

Setelah sebelumnya sukses membintangi drama Iā€™m Not a Robot pada awal 2018 lalu, Yoo Seung-Ho kini kembali membintangi drama My Strange Hero.

Di dalam drama tersebut, Seung-Ho akan beradu akting dengan aktris Jo Bo-Ah. Seung-Ho akan menjelma menjadi siswa SMA bersama Bo-Ah. Karakter siswa SMA sangat pasa untuk Seung-Ho, mengingat aktor tampan ini mempunyai wajah yang baby face.

Drama genre komedi romantis ini mengisahkan Kang Bok-Soo (Yoo Seung-Ho), yang punya cinta pertama bernama Son Soo-Jun (Jo Bo-Ah).

Bok-Soo dikeluarkan dari sekolah dengan tuduhan melakukan kekerasan pada murid lain. Beberapa tahun kemudian, dia kembali ke sekolah tersebut sebagai seorang guru untuk balas dendam.

Ada komentar?